SPACE IKLAN

header ads

Hujan Deras Lombok Barat dilanda Banjir dan Ratusan Warga Mengungsi

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. ils
Editor. L. Muhasan
6 Desember 2021.

Lombok Barat - Hujan lebat yang mengguyur Lombok Barat sejak Minggu Malam 6/12/2021 telah mengakibatkan banjir di sejumlah tempat.Salah satunya di Perumahan Bayangkara Residence Desa Ranjok Gunung sari dimana ketinggian air mencapai 1,5 meter dan menyebabkan rumah warga terendam, yang terlihat tinggal gentengnya saja.

Camat Batulayar Afgan Kusuma Negara Mengatakan Saat ini rumah warga yang terancam ambles berada diwilayah kekait gunung sari, sedangkan diwilayah lembah sari kecamatan batu layar sudah mulai terancam karena air berbelok ke arah lembah sari " Jelasnya.

Di lokasi menyaksikan warga perumahan berusaha menyelamatkan diri, mengungsi ke rumah tetangga atau keluarganya yang tidak terkena banjir.

Hingga berita ini diturunkan Tim SAR sudah mulai berdatangan ke lokasi membawa Perahu Karet untuk memberikan pertolongan kepada warga yang terdampak banjir. 

" Warga juga tampak berkerumun di sekitar lokasi banjir dan bersama petugas SAR mencari keluarganya yang masih terjebak banjir bandang meski hujan mulai reda.Warga juga diingatkan untuk terus waspadai mengantisipasi banjir susulan, " Pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar