SPACE IKLAN

header ads

Kesal Ulah Kades, BPD Simpasai Bima Segel Kantor Desa dengan Tanah Urug

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
9 Desember 2021.

Bima - Langkah upaya penyelesaian persoalan yang terjadi di pemerintahan Desa Simpasai, Pihak BPD kembali melakukan penyegelan Kantor Desa, Rabu,  (9/12/2021.)

Sikap Kepala Desa yang dinilai kontradiktif terkesan membela diri terhadap persoalan yang terjadi di Pemerintahan Desa, memaksa Pihak Lembaga BPD kembali melakukan penyegelan Kantor Desa, dan bukan hanya penyegelan namun saat ini terjadi penimbunan tanah didepan Kantor Desa Simpasai.

Ketua BPD A. Qadir Jailani, SH konfirmasi sama awak media ini, depan kantor desa saat penimbunan menjelaskan, adanya penyegelan dan penimbunan yang kami lakukan dikarenakan ketidak puasan terhadap hasil klarifikasi dan kajian evaluasi penggunaan Anggaran Dana DesaDesa. 

" Dan kami menilai Pemerintah Desa tidak transparan dalam pengelolaan tersebut," pungkasnya.

Lanjut Wakil Ketua BPD Abdurrahman di lokasi yang sama menambahkan. 

" Tujuan kami saat ini semata-mata untuk bagaimana masyarakat khususnya masyarakat Desa Simpasai makmur dan sejahtera, sehingga itu kami terus mendorong Pemerintah Desa untuk tetap jujur dan transparan serta akuntabel dalam mengelola Dana Desa yang produktif misalkan, pemanfaatan sumber daya manusia yang baik, mengurangi tingkat kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"katanya.

Sampai berita ini diturunkan Kepala Desa Simpasai tidak memberikan tanggapan pada awak media, terkait penyegelan Kantor Desa oleh BPD. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar