SPACE IKLAN

header ads

KONI Lombok Utara Dukung Tenis Meja Kemenag Cup 2021

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
8 December 2021.

Lombok Utara - Ketua KONI Kabupaten Lombok Utara H.Burhan M.Nur, S.Ag didampingi ketua panitia HAB H.Sulhi Akbar, S.Ag  turun langsung membuka kegiatan pertandingan Tenis Meja “ Kemenag Cup 2021 “ di halaman Kantor Kemenag KLU selasa, 07 desember 2021. Hadir juga Pejabat Lingkup Kemenag KLU, Para Official dan Tim Juri serta para ASN Kemenag KLU.

Pertandingan tenis meja Kemenag Cup 2021  dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke – 76 Tahun 2022 dan diikuti para petenis se – Kabupaten Lombok Utara dengan mewakili  kecamatan masing – masing. Kegiatan pertandingan ini dilaksanakan selama 3 ( tiga ) hari mulai 07 s.d 09 Desember 2021 dan dipusatkan dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara.

Ketua Panitia H.Sulhi Akbar, S.Ag dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan pertandingan Tenis Meja.

“ Patut kita banggakan bahwa kementerian Agama adalah  termasuk garda terdepan negara kesatuan republik indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa dan mari kita junjung tinggi sportifitas dalam bertanding dikejuaran tenis meja Kemenag Cup 2021 dan mudah – mudahan sukses.  Kejuaran Tenis Meja Kemenag  Cup ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Lombok Utara dan langsung mendapatkan respon dan dukungan dari Ketua KONI KLU. Alhamdulillah.  Pertandingan tenis meja ini diikuti oleh utusan dari masing – masing KUA Se-Kabupaten Lombok Utara dan mudah – mudahan melahirkan bibit yang akan dikirim ke tingkat provinsi.” Ungkap H.Sulhi Akbar

Lebih jauh, H.Sulhi Akbar mengungkapkan kegiatan Tenis Meja Kemenag Cup 2021 ini mendapatkan dukungan dan respon positif dari semua pihak termasuk Pemerintah Daerah, DPRD serta KONI Kabupaten Lombok Utara dan kejuaran ini bisa sukses dan berjalan selama 3 ( tiga ) hari dan  mudah – mudahan kegiatan ini bisa memberi harapan yang terbaik untuk masa depan Kabupaten Lombok Utara dan “ Ungkap H.Sulhi.

Ditempat yang sama Ketua KONI KLU sekaligus Wakil Ketua DPRD KLU H. Burhanudin M.Nur dalam sambutannya mengungkapkan Pertandingan ini adalah semata – mata sebagai ajang menjalin tali silaturahmi.

“ Saya telah memerintahkan kepada panitia bahwa ada aturan khusus dalam pertandingan, mohon maaf.tinggal menyesuaikan agar semua atlet harus memakai treneng atau celana panjang tidak boleh memakai celana pendek Karena kita berada di lingkungan kementerian agama. Atas nama KONI Kabupaten Lombok Utara, saya pertanggungjawabkan koordinasi yang telah dilaksanakan  oleh panitia. Pertama panitia ini  bener – bener kami khususkan orang – orang yang sudah bekerja secara  professional dan saya menyampaikan untuk pertama kali mungkin Kementerian Agama melaksanakan pertandingan Tenis Meja. “ Ungkap H.Burhanudin M.Nur

Lebih lanjut, H.Burhanudin juga menyampaikan kegiatan ini disambut sangat luar biasa karena pertama panitianya tempatkan orang – orang yang professional yang sudah terbiasa melaksanakan pertandingan ini ditingkat kabupaten,  kemudian wasitnya saya berikan tugas resmi bukan main – main dan bahkan ada kompensasinya. Dan juga ada perawat kesehatan dan Direktur Rumah Sakit harus memberikan izin kesehatan dan ini sebagai wujud partisipasi kita pada peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama di Kabupaten Lombok Utara. Ungkap H. Burhanudin

 H. Burhanudin sangat berharap Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahunnya.Dan kurang – lebihnya nantinya bisa saling mengisi  dan dari daftar peserta yang ikut kegiatan sangat luar biasa. Dan kegiatan ini cendrung dan lebih pada  pada ajang menjalin tali silaturahmi  dan selama 3 ( tiga ) hari kedepan saya akan berada di lokasi kegiatan pertandingan  mengawal jalannya pelaksanaan kegiatan pertandingan untuk melihat hasil dan suksesnya. Ini untuk pertama kalinya mungkin kita tidak pernah berkumpul ditahun 2021 dan diujung tahun kita berkumpul dikejuaraan  yang kita kemas dalam Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 76 dikabupaten Lombok Utara. Ucapan terima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara saya selaku  Ketua KONI KLU, dan juga Ketua Pengurus Persatuan Tenis Meja Kabupaten Lombok Utara, Unsur Pelaksanan Pemerintah Daerah wakil ketua DPRD KLU akan meluangkan waktu selama 3 ( tiga ) hari untuk mengawal, mengikuti jalannya pertandingan ini. 

Usai menyampaikan sambutan, H. Burhanudin melakukan pertandingan pembukaan yang berhadapan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar