SPACE IKLAN

header ads

Peringati Hari Juang TNI AD tahun 2021 Korem 162/WB Gelar Do'a bersama

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Wir
Editor. L. Muhasan
15 Desember 2021.

Lombok Tengah -  Do'a bersama TNI dan Santri Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2021 di Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu Lombok Tengah.

Acara ini di hiasi dengan pemotongan tumpeng oleh Sayikhona TGH. L. M.Turmudzi Badaruddin yang di berikan kepada santri,santriwati dan babinsa desa Bagu di rangkai juga dengan sosialisasi penerimaan anggota TNI khusus dari kalangan santri dengan tujuan menciptakan kader prajurit TNI yang disiplin dan bertakwa sebagaimana yang telah di ajarkan di pondok pesantren " Ungkap Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH.M.Han.Rabu 15/12/2021.

" Doa bersama ini menjadi ajang perpisahan bagi komandan korem 162/WB yang telah menyelesaikan tugasnya di NTB dan akan melanjutkan tugas di jakarta dengan jabatan yang baru , " Ujarnya.

Sebagai cinderamata Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, menyerahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu berupa beras 5 ton yang di terima langsung secara simbolis oleh ketua yayasan H. L. Kastolani.

Turut hadir dalam acara tersebut Pembina sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu Sayikhona TGH.L. M.Turmudzi Badaruddin beserta seluruh jajaran pengurus yayasan, Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Bapak Deny Daruri, Naja (hafidz Indonesia), kepala desa Bagu, Lalu Jilidra , Santri Santriwati Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu.

Pelaksanaan Doa bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar