SPACE IKLAN

header ads

Pisah Sambut Kapolres Lama dan Kapolres Baru Disambut Tarian Adat Dompu

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. WB
Editor. L. Muhasan
2 Desember 2021.

Dompu – Upacara pisah sambut Kapolres Dompu dari pejabat lama AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K ke pejabat baru AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, berlangsung haru, Dalam kegiatan ini disambut juga dengan tarian adat Dompu Wura Bongi Monca dan pengalungan selendang oleh TK Bhayangkari Dompu , Kamis (2/12/2021).

Acara pisah sambut yang dilaksanakan di Mapolres Dompu ini dihadiri seluruh jajaran Polres Dompu diantaranya para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan para personel Polres Dompu serta Bhayangkari Cabang Dompu.

Kegiatan berlanjut pada pengarahan Kapolres lama dan Kapolres baru terhadap personil Polres Dompu di Lapangan apel Mapolres Dompu.

Kapolres Lama AKBP Syarif Hidayat S.IK yang mandapat  amanah menjabat sebagai Wakapolresta Mataram Polda NTB menyampaikan arahan di acara perpisahan kepada personil Polres Dompu yang telah bekerja sama dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu.

Kemudian Pejabat Baru Kapolres Dompu yang di jabat Oleh AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan sangat bersyukur telah mendapat amanah tugas untuk memimpin Polres Dompu untuk menjadi lebih baik.

"Saya berharap kepada rekan-rekan personil Polres Dompu dapat solid dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu selama kepemimpinan saya, karena tidak akan berhasil suatu organisasi kalau tidak ada pemimpin dan bawahannya yang solid", ujar pejabat Baru Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

Penyambutan Kapolres Dompu yang baru AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dan pelepasan Kapolres lama AKBP Syarif Hidayat, S.I.K beserta istrinya dilakukan dengan upacara tradisi pedang pora yang dilakukan oleh para pama Polres Dompu.

Ditengah acara penyambutan dan pelepasan tersebut, terlihat para personel polres Dompu dan Bhayangkari merasa terharu saat AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K bersama istri menyalami satu persatu anggota yang akan ditinggalkan.

“ Personel Polres Dompu dan jajaran agar selalau bekerja dengan profesional dalam melayanai masyarakat,” pesan Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar