SPACE IKLAN

header ads

Polres dan Dikes Lombok Tengah Bahas Pencegahan Covid-19 di Hotel Grand Royal

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Karim
Editor. L. Muhasan
10 Desember 2021.

Lombok Tengah - Kabag OPS Polres Lombok Tengah AKP Anton Rama Putra SH, SIK, menghadiri rapat kordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan pencegahan dan pengendalian Covid-19, pada hari Kamis tanggal 09 Desember 2021 pukul 08.30 wita, bertempat di Hotel Grand Royal Batujai Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 3 Prov. NTB, Kabag Ops Polres Lombok Tengah, Pasi ops Kodim 1620, Kabid P3KL Dikes dan Perwakilan PKM se Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, yang di wakili Oleh Kabag OPS Polres Lombok Tengah AKP Anton Rama Putra SH, SIK, menyampaikan bahwa kehadirannya di kegiatan tersebut untuk melaksanakan Diskusi terkait covid handling.

Setelah acara dibuka Kabag Ops dan peserta rapat menerima paparan dari Kabid P3KL Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah di lanjutkan dengan pemaparan Asisten 3 Prov. NTB, dan Kesbangpol.

Pada awak media Kabag Ops Polres Lombok Tengah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rapat Kordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pelaksanaan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

"Mengetahui dan memahami dinamika covid handling di Kabupaten Lombok Tengah secara khusus baik prestasi, kendala maupun hambatan serta mengetahui 2 akar permasalahan terkait selisih data P-Care dan manual" tutup Kabag Ops. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar