SPACE IKLAN

header ads

Rusak Berat, Wakil Bupati Hj. Sumiatun Tinjau Jalan di Desa Eyat Mayang

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. irs
Editor. L. Muhasan
8 Desember 2021.

Lombok Barat - Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun mengadakan kunjungan kerja meninjau jalan rusak di Dusun Hubbal Khair Desa Eyat Mayang Kecamatan Lembar Lombok Barat NTB, Jumat (3/12/2021). 

Dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR) Made Artadana dan Camat Lembar Agus Sutrisman serta Kapolsek Lembar Ipda, I Komang Suniarta yang diterima langsung Kepala Desa Munawir Haris. 

Wakil Bupati mengatakan, peninjauan dilakukan untuk mengetahui secara langsung mengenai kondisi jalan yang berada di kawasan Desa Eyat Mayang menuju Desa Labuan Tereng yang rusak parah. Setelah melihat langsung di lapangan, memang kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan total, dan atas kondisi jalan tersebut pihaknya akan mengupayakan segera membangun jalan tersebut sehingga lalu lintas transportasi warga berjalan lancar, nyaman dan aman. 

" Kita akan menunggu hasil keputusan Kabupaten, harap dimaklumi karena sekarang kondisi keuangan Kabupaten Lombok Barat belum normal, dan sementara ini kami akan memberikan semen untuk di bangun beberapa meter dulu dan tentu harus menjadi skala prioritas, misalnya 10 atau 20 meter dulu untuk di bangun, " Ujar Hj. Sumiatun. 

Sementara itu Kades Eyat Mayang  Munawir Haris menjelaskan bahwa, keberadaan jalan tersebut cukup parah bahkan sangat terjal sehingga pengguna jalan tersebut kerap berjatuhan. 

" Saya sendiri juga sering jatuh, dan jalan ini juga merupakan jalan utama bagi masyarakat Hubbal Khair," Ujarnya. 

Kades berharap, dengan kehadiran Wakil Bupati Lombok Barat bersama Kepala Dinas PUPR tersebut tentu memberikan angin segar kepada masyarakat Desa Eyat Mayang untuk ditindak lanjuti, sebab jalan tersebut merupakan jalan utama penghubung antara dua Desa yaitu Desa Eyat Mayang dengan Desa Labuan Tereng sepanjang 2 Kilo meter. 

" Ini merupakan jalan utama bagi kedua Desa, dan kami sangat berharap kepada pemerintah, terlebih saat ini musim hujan jalan tersebut sangat parah dan licin," Katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar