SPACE IKLAN

header ads

AMPES Lombok Tengah Menyoal Sintung Park Yang Tidak Kunjung Selesai

HEADLINE NEWS
Oleh. Aldy/Wr
Minggu 30 Januari 2022.

Lombok Tengah - Ketua AMPES DPD Loteng Subadri menyoroti terkait pembangunan destinasi Wisata Sintung Park yang tidak kunjung selesai, padahal kucuran anggaran milayaran.

" Jangan sampai harapan dan keinginan masyarakat sekitar terkait destinasi Wisata tersebut hilang kabar sedangkan anggaran yg begitu besar tanpa ada kabar." ujar Subadri. Minggu (30/1/2022). 

Menurut Subadri, keberadaan destinasi ini diharapkan bisa menjadi pendukung pariwisata di KEK dan Event MotoGP 2022 tapi faktanya tidak sesuai dengan harapan bahkan anggaran di gelontorkan oleh pemerintah kurang lebih 4 M lebih sudah habis dan sampai saat ini proyek sintung park mangkrak bahkan tukang dan suplayer tidak pernah di bayar. 

" Dan kami siap turun Hearing dan aksi ke jajaran terkait, untuk membuka hal-hal yang terselubung," ungkap Subadri.

Untuk itu kata dia, dirinya bersama rekan-rekan AMPES meminta APH untuk turun ke lokasi terkait dugaan mangkraknya proyek destinasi Wisata Sintung Park tersebut.

Terkait dengan Sintung Park, Sekretaris DPD AMPES Lombok Tengah, Pauzi memperjelas lagi bahwa akan melakukan hearing ke Dinas terkait untuk meminta kejelasan berkelanjutan Sintung Park  yang dimana saat ini kita tau Bersama masih mangkrak. 

" Dalam waktu dekat AMPES DPD Loteng, akan mengirim dugaan terkait hal tersebut dengan membawa beberapa bukti-bukti terkait proyek tersebut," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar