SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo dan Rombongan Tiba di Lombok

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Wir
Editor. L. Muhasan
Kamis 13 Januari 2022.

Lombok Tengah - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan , tiba di Lombok Tengah, NTB dalam rangka kunjungan kerja,Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Lombok (BIL) Kabupaten Lombok Tengah, sekitar pukul 09.50 WITA. Kamis (13/1/2022).

Kedatangan Presiden Jokowi disambut Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Djoko Poerwanto beserta istri, dan Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Pnb Khairun Aslam.

Hadir pula, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, dan Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2022 Hadi Tjahjanto.

Rencananya, selama berada di NTB, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan para peserta dan penonton MotoGP 2022.

Usai peninjauan, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju jalur bypass Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah. 

Selanjutnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang digelar di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Pada sore harinya, Presiden Jokowi akan menggelar rapat terbatas serta meninjau kawasan UMKM yang ada di Bazaar Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar