SPACE IKLAN

header ads

Gubernur Ajak BAPERA Lombok Timur Bersinergi Bangun Daerah

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ismail
Editor. L. Muhasan
Jumat 21 Januari 2022.

Lombok Timur - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Timur  diharapkan mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam ikut membangun Provinsi NTB. Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menerima silahturahmi perwakilan Bapera Lotim di Pendopo Gubernur, Kamis (20/01).

“Luar biasa semangat teman-teman Bapera Lotim ini, saya berharap adanya kerja sama yang sinergi antara organisasi masyarakat Barisan Pemuda Nusantara ini bersama pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” harapnya.

Dijelaskan, Bapera merupakan organisasi sosial kemasyarakatan pemuda yang bertujuan untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia, namun akan banyak berfokus membantu program pemerintah.

Saat ditanya mengenai tujuan bertemu dengan Gubernur NTB, Ketua Bapera Lombok Timur Saparwadi menjelaskan tujuannya bersama dengan angoota Bapera Lotim adalah bersilaturahmi dan memberikan undangan terkait pelantikan Bapera Lotim.

“Yang pertama kami datang kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Pak Gubernur dan yang kedua kami ingin mengundang secara langsung untuk nantinya Pak Gubernur dapat memberikan arahan-arahan pada saat pelantikan kepengurusan Bapera Lotim di Aula Pendopo Bupati Lombok Timur” ungkapnya.

Acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada Sabtu nanti akan langsung dihadiri oleh Ketua Bapera NTB yaitu Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.IP dan Dewan Pembina Bapera NTB yaitu Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar