SPACE IKLAN

header ads

Kabid Bina Marga Optimis Proyek Jalan Rembiga Pemenang Tuntas Tepat Waktu

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
Kamis 13 Januari 2022.

Mataram - Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai bagian yang membidangi terkait Proyek jalan yakni ruas Jalan Rembiga Pemenang pada tahun anggaran 2020-2022.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Nusa Tenggara Barat Lies Nurkomalasari, menjelaskan bahwa proyek pengerjaan ruas jalan Rembiga Pemenang dengan total anggaran  Rp. 34,9 Milyar yang bersumber dari APBD Provinsi NTB tahun 2020-2022 progresnya sampai saat ini sudah di angka 71,37%.

" Dan insyaallah akan selesai sesuai target waktu seperti yang tertuang dalam kontrak kerja, yakni 1 Mei mendatang, dan Alhamdulillah sekarang sudah kelihatan indah, luas dan tentunya lebih tertata rapi walaupun belum 100% yang jelas kedepannya dapat memperlancar arus lalulintas warga." kata Nurkomalasari saat ditemui di ruangannya. Rabu (12/1/2022). 

Menurut dia, untuk saat ini memang sedikit terkendala dampak dari cuaca yang tidak menentu sehingga sering terjadi longsor, ya harap maklum saja yang namanya bencana. 

" Kita mau bilang apa, pastinya pekerjaan di lapangan terus dikebut oleh kontraktor." Ujarnya. 

Kalaupun terjadi longsor itu kata dia, tetap menjadi tanggung jawab kontraktor dan langsung di perbaiki.

"Yang pasti progres di lapangan terus di kebut agar pekerjaan dapat di selesaikan tepat pada waktunya," sebut Lies.

Terpisah, Amir salah  satu warga pengguna jalan menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada pemerintah provinsi NTB dalam hal ini Kabid Bina Marga bersama rekanan yang terus menerus mempercepat penyelesaian proyek ini.

" Semoga kedepannya proyek ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat pengguna jalan dan tentunya dapat mengurangi lakalantas karena sekarang jalannya  menjadi lebih lebar dan mulus tidak berlubang lagi dan pastinya kegiatan perekonomian warga menjadi lancar,"cetusnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar