SPACE IKLAN

header ads

Kader Partai Golkar diduga Kubu Nofel Serbu Kantor DPD Golkar Kota Bekasi

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Mell
Editor. L. Muhasan
Selasa 11 Januari 2022.


Kota Bekasi – Konflik internal ditubuh Partai Golkar Kota Bekasi kembali memanas. Meski kubu DPD Partai Golkar Kota Bekasi pimpinan Ade yang sah karena sudah diakui dan di SK kan oleh DPW Partai Golkar Jawa Barat.

Namun Kubu Nofel Saleh Hilabi rupanya masih belum menyerah, masih PeDe alias Percaya Diri menganggap kubunya lah yang sah.

TIba tiba sejumlah kader partai Golkar diduga kubu Nofel “menyerbu” kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi tempat kubu Ade bermarkas di Jl A Yani, Bekasi selatan, Kota Bekasi, Senin (10/1/2022).

Mereka lalu mencopot banner dan Baliho bergambar Ade Puspitasari Ketua DPD Partai Golkar kota Bekasi yang sah di lokasi kantor tersebut, lalu menggantinya dengan memasang Baliho dan Banner berukuran raksasa bergambar Nofel Saleh Hilabi yang juga mengaku sebagai ketua DPD yang sah.

Banner bergambar Ade yang terpampang di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Jl A Yani, Senin (10/1/2022) dicopot oleh kader diduga kubu Nofel diganti banner bergambar Nofel

Sontak ulah kader Golkar yang diduga kubu Novel membuat murka sejumlah kader Golkar dari kubu Ade, mereka tak mau kalah lalu memasang pula banner yang lebih raksasa hampir menutupi pagar depan kantor DPD bergambar Ade Puspitasari ketua DPD dilengkapi dengan SK pengesahan kepengurusan Ade dari DPW Golkar Jawa Barat yang tercetak di banner tersebut.

Maka “perang” banner dua kubu yang sedang berseteru itu pun pecah di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Jl. A Yani, Bekasi Selatan. Namun “pendudukuan” Banner kubu nofel tidak berlangsung lama karena buru buru dicopot oleh kader kubu Ade.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bekasi, Rusman ketika diwawancarai dengan sangat murka mengutuk keras ulah oknum yang mencopot banner bergambar Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang sah, lalu menggantinya dengan gambar oknum yang mengaku ngaku sebagai Ketua DPD.

“Ya hari ini, kami sebagai kader Partai Golkar yang juga ketua AMPG Kota Bekasi mengutuk keras ulah oknum tersebut, karena sudah jelas apa yang mereka lakukan sebagai upaya untuk membodohi dan membohongi publik yang bisa menimbulkan kegaduhan, khususnya di internal partai,” ucap Rusman berapi api.

Rusman menegaskan, sesuai proses dan legitimate, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang sah adalah Ade Puspitasari. Jadi, sudah sangat jelas apa yang dilakukan oleh oknum tersebut adalah sebuah pelanggaran hukum sehingga harus ditindak lanjuti dengan langkah hukum,

“Langkah hukum akan segera kita lakukan sore ini dengan melaporkan kasus ini ke Polres Metro Bekasi Kota. Dan kami meminta pihak polres segera menindak lanjuti dan memprosesnya,” tegas Rusman.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Dariyanto sedang memberi keterangan kepada wartawan soal insiden yang terjadi dikantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Senin (10/1/2022). 

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar Dariyanto ketika dimintai tanggapannya soal insiden yang terjadi menyatakan,

Inilah makna yang disampaikan bu Ade Puspitasari bahwa “Kuning” sedang diincar, maksud pernyataan bu Ade itu bukan ditujukan ke KPK, melainkan terhadap teror yang menyerang partai Golkar baik dari luar maupun internal partai sendiri,

“Seperti yang sedang berlangsung sekarang ini kita sedang mendapat serangan teror dari internal sendiri, temen temen bisa lihat sendiri kan,” ujarnya.

Secara terpisah sebagaimana dilansir inijabar.com Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi kubu Nofel Saleh Hilaby saat dihubungi Senin malam (10/1/2022) mengaku tidak tahu menahu soal pemasangan baleho bergambar dirinya di kantor DPD Golkar Kota Bekasi.

“Saya ga pernah masang atau nyuruh orang untuk masang baleho disitu (kantor Golkar). Logikanya kalau saya masang baleho pasti nyuruh orang dong buat jagain itu baleho. Lagian itu soal kantor itu kan ada bang Andi Salim jadi ya urusan beliau lah,” bantah Nofel.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar