SPACE IKLAN

header ads

Ketua FWJ Indonesia DPW Provinsi Banten Resmi Di Lantik

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Mell
Editor. L. Muhasan
Minggu 23 Januari 2022.

Jakarta Tangerang – Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Mustofa Adi Karya melantik dan mengukuhkan Pengurus FWJI DPW Provinsi Banten, bertempat di Wisata Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/01/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Ketua Umum FWJI Mustofa Adi Karya beserta pengurus DPP, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Bahrum HS, Ketua FWJI DPW Provinsi Banten Robby beserta pengurus, ketua Setia Pancasila dan pengurus serta anggota DPW Provinsi Banten.

Ketua Umum FWJI Mustofa Adikarya mengatakan, DPW Provinsi Banten adalah Provinsi yang pertama yang kami lantik dan kukuhkan selebihnya tersebar di 24 Kota dan Kabupaten di Indonesia.

“Wartawan harus Profesional dan tidak memihak harus sesuai dengan Kode etik Jurnalistik (KEJ), Jurnalis harus menjaga amanah, untuk Pengurus DPW Provinsi Banten segera deklarasikan 8 kota dan kabupaten di wilayah provinsi Banten, saya ucapkan selamat atas di lantik dan di kukuhkannya pengurus FWJI DPW Provinsi Banten,”ujarnya.

Ditempat yang sama Bahrum HS, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang di daulat sebagai pembina FWJI DPW Provinsi Banten kepada awak media mengatakan,kami ucapkan selamat atas dilantik dan di kukuhkannya pengurus FWJI DPW Provinsi Banten yang di ketuai oleh saudara Robby, jadilah Wadah yang dapat menjembatani atau menyampaikan Informasi kepada masyarakat khususnya Provinsi Banten.

“Saya bangga di daulat menjadi Pembina FWJI DPW Provinsi Banten, FWJI di provinsi Banten khususnya harus eksis dan bermanfaat untuk masyarakat Banten dan menjalankan tupoksi dengan Profesional, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Pembina,” jelasnya usai pelantikan.

Sementara itu Ketua FWJI DPW Provinsi Banten yang baru saja dilantik Robby mengatakan, saya ucapkan terima kasih atas amanat yang di berikan oleh ketua umum dan rekan pengurus DPW.

“Setelah dilantik Ada 2 hal yang akan kita lakukan diantaranya akan ada Bintek Jurnalistik dan Ekonomi kreatif dengan membuat koperasi umkm dalam waktu dekat akan kita laksanakan, sekali lagi terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan,” pungkasnya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar