SPACE IKLAN

header ads

Pandita Nasip Ketua Majelis Budha Lobar, Doakan Lalu Ahmad Ismail Jadi Bupati Lobar 2024

HEADLINE NEWS
Oleh. Ils
Senin 31 Januari 2022.

Lombok Barat - Januari menjadi bulan spesial bagi pria yang dijuluki sang motivator muda, Lalu Ahmad Ismail. SH. Betapa tidak, karena tepatnya hari minggu tanggal 30 Januari 2022 Putra terbaik yang juga Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dapil Lombok Utara Lombok Barat ini menginjak usia ke 37 tahun. 

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi Anggota DPRD NTB dari Partai Golkar ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, para pegiat sosial serta kalangan milenial, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria muda humoris yang menurut berbagai kalangan di Lombok Barat. Bentuk kepedulian serta perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut. 

Hal ini seperti diutarakan oleh Ketua Majelis Budayana Indonesia (MBI) Lombok Barat, Upasaka Pandita Ajuna Agawiro Nasip. SH, Spd, menyebut, bahwa Anggota DPRD NTB yang akrab disapa Mamiq Is ini wajar menyandang bapak rakyat kecil, karena perhatiannya kepada masyarakat bawah. 

" Ya kita lihat beliau sangat merakyat dan beliau juga masih muda dan milenial serta cukup dekat dengan kalangan muda bahkan semua elemen juga kita liat," ujar Pandita Nasip saat ditemui dirumah nya. Senin (31/1/2022). 

Nah tentu, kata dia (Pandita Nasip), ini (Lalu Ahmad Ismail red) adalah satu-satunya aset untuk Lombok Barat ke depa, baik dari berbagai konstribusi tentunya, dan tentu juga Lalu Ahmad Ismail mempunyai rencana-rencana kedepan sebagai bakal calon Bupati Lombok Barat tahun 2024.

" Ya kita sebagai warga lombok barat turut berdoa, agar apa yang di laksanakan agar bisa tercapai. Ya termasuk akan maju di pilkada nanti," katanya. 

Menurut Pandita Nasip, sosok Lalu Ismail ini yang tentu bisa memahami kondisi lombok Barat  dan termasuk putra daerah, tentu akan sangat memahami Lombok Barat serta cerdas mendengar aspirasi dari semua kalangan.

" Dan sosok beliau sangat sederhana dan milenial serta memahami semua hal terkait dengan kultural masyarakat terutama, dari beberapa pengalaman beliau semenjak menjadi anggota DPRD NTB tentang Lombok Barat, terutama kalangan umat Budha. 

" Beliau sangat dekat dan beberapa kali juga hadir di acara-acara kita kemudian juga rata-rata lah kita mengenal beliau dan beliau sangat perhatian juga, ketika dulu kita buat Vihara di Giri Ratana Surya di Lenong itu dengan medan yang begitu sulit juga beliau hadir bersama saya pada waktu itu," imbuhnya. 

Dengan momen Ulang Tahun (Lalu Ahmad Ismail red) ini dirinya berdoa semoga tetap sehat kemudian terus kreatif untuk masyarakat terutama masyarakat Lombok Barat. Pasalnya mereka sangat memahami kultural masyarakat Lombok Barat yang terdiri dari berbagai elemen. 

" Dan beliau milik lombok barat dan tentu untuk memperhatikan elemen masyarakat dan tentu kami berdoa apa yang beliau cita-cita kan dapat tercapai," pungkasnya. 

Selain itu juga, Ajuna Kosala Usman. Spd. B, turut berdoa dengan harapan sosok Lalu Ahmad Ismail sehat serta di panjang umur bersama semua keluarga besarnya dan dengan di momen Hari Ulang Tahun ke 37 tersebut tentu di permudah segala cita-citanya, termasuk membangun Lombok Barat kedepan. 

" Tentu harapan dan doa saya selalu masyarakat Mareje, dan saya liat dan pandang selama ini bahwa beliau ini dia berjiwa bermasyarakat terutama kedekatan-kedekatannya dengan masyarakat (Umat Budha) beliau dekat. Dan secara umumnya," kata Romo Usman. 

Romo Usman berharap, selama ini dipandang sosok yang bisa menyatukan semua, Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat Lombok Barat ini bisa tercapai.

" Saya tetap berdoa dan berharap beliau selalu sehat sehingga dapat kelak membawa masyarakat atau secara umum bisa berkembang sesuai dengan harapan masyarakat. Dan saya mengucapkan diulang tahun ke 37 ini diberikan panjang umur sehingga bisa membangun lombok barat ini lebih baik lagi," pinta Romo Usman.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar