SPACE IKLAN

header ads

Pemkab Lobar Gelar Pasar Murah.

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ils
Editor. L. Muhasan
Rabu 12 Januari 2022.

Lombok Barat - Guna membantu daya beli masyarakat terhadap kenaikan harga sembako saat ini, Pemkab Lombok Barat (Lobar) hari ini Selasa (11/01/2022) menggelar pasar murah di Desa Taman Sari Kecamatan Gunungsari yang diikuti oleh sejumlah OPD Lobar dan sebagian besarnya menjual sembako.

Kegiatan ini mendapat kunjungan langsung Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun didampingi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda lobar Rusditah, S. Sos, Kadis Perindag H. Sabidin, Kadis Pertanian H. Muhur Zokhri, Kasat Pol PP Lobar Baiq Yeni Satriani Ekawati, S. Sos dan Kabag Ekonomi Setda Lobar Ir. Agus Rahmat Hidayat.

Dalam kunjungannya itu, Wabup Hj. Sumiatun menyambut baik pelaksanaan pasar murah ini sekaligus memonitor dan berdialog langsung dengan masyarakat yang datang berbelanja. Tampak lokasi dilaksanakannya kegiatan ini ramai dikunjungi masyarakat yang ingin membeli sembako dengan harga lebih murah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu instrumen pasar dari Pemkab Lobar khususnya TPIDnya dalam mengendalikan harga sembako serta membantu daya beli masyarakat”, jelasnya.

Wabup mengharapkan Tim Pengendali lnflasi Daerah (TPID) Lobar terus memantau perkembangan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat, sekaligus melaksanakan berbagai langkah dalam rangka mengendalikan kenaikan harganya agar tetap terjangkau oleh kemampuan masyarakat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar