SPACE IKLAN

header ads

Soft Opening Klinik Hamzanwadi NWDI Lombok Utara

 

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
Senin 3 Januari 2022.

Lombok Utara -Berdirinya sejumlah Klinik Kesehatan di Kabupaten Lombok Utara (KLU) diharapkan menjadi salahsatu upaya membantu pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Lombok Utara. Tidak terkecuali bagi Klinik Hamzanwadi yang dibangun oleh Yayasan Hamzanwadi Nahdatul Wathan (NW) di Dusun Segara Katon Desa Gangga Kecamatan Gangga. Setelah kurang lebih satu tahun direncanakan, Klinik milik Yayasan Hamzanwadi NWDI Lombok Utara diresmikan, Senin ( 03/91/2022 ).

Hari ini kita buka pelayanan untuk masyarakat dan siap melayani masyarakat Lombok Utara. Kita juga bekerjasama dengan pusat pelayanan kesehatan baik pemerintah maupun swasta. Kendati, semua fasilitas yang dibutuhkan telah disediakan dan membuka UGD 24 jam, ujar Ketua Yayasan Hamzanwadi NWDI KLU, Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH. usai malaksanakan Zikir dan Do’a bersama para tokoh agama dan masyarakat Lombok Utara. 

Mantan Bupati Lombok Utara itu juga menyampaikan, proses pembangunan Klinik Hamzanwadi ini cukup lama lantaran semua proses perizinan harus benar benar selesai 100% setelah itu pihak manajemen nantinya tidak ragu untuk membuka klinik. 

Sekarang semua perizinan sudah diselesaikan, fasilitas yang dibutuhkan juga sudah disediakan untuk memudahkan semua pelayanan kepada masyarakat, ucapnya.

Menurutnya, keberadaan klinik sangat penting di Lombok Utara karena di KLU masih membutuhkan pelayanan kesehatan. Harapannya kedepan dukungan dan doa semua sehingga klinik bisa berjalan berjalan dengan baik.

" Kita juga akan bekerjasama dengan BPJS agar masyarakat lebih dimudahkan dalam mendapatkan pelayanan di klik Hamzanwadi. Kerjasama dengan BPJS saat ini sedang berproses," sebutnya.

Sementara itu, Direktur Klinik Hamzanwadi NWDI Lombok Utara Zulfahrudin menyampiakan dengan soft lounching hari ini artinya klinik Hamzanwadi NWDI Lombok Utara telah memulai membuka pelayanan pasien baik itu rawat inap ataupun rawat jalan dan lainnya.

Fasilitas  yang kami sediaka  di Klinik cukup lengkap mulai dari UGD 24 jam, Rawat Inap, Rawat Jalan, Poli Umum, Laboraturium, Persalinan 24 jam, dan Apotek 24 jam. 

" Semoga dengan berdirinya Klinik ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,"tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar