SPACE IKLAN

header ads

Tiga Satker Pemasyarakatan Berkomitmen Wujudkan Janji Kinerja Menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
Rabo 19 Januari 2022.

Lombok Tengah - Suasana Apel penuh hikmad dalam rangka deklarasi janji kinerja menuju WBK/WBBM tahun 2022 yang diselenggarakan pada hari Selasa ( 18/01/2022 ) bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA ) Tojong Ojong Batukliang Lombok Tengah.

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Lombok Tengah, Ketua DPRD, Dandim, Kajari Praya Ketua PN Praya, Kadiv Keimigrasian, Kadiv Administrasi, dan Kadiv Pemasyarakatan.

Dalam pidato sambutannya Kakanwil Kumham NTB Haris Sukamto mengajak semua pihak tim work saya melaksanakan janji kinerja yang telah kita ucapkan bersma yakni menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja produktif, selanjutnya melaksanakan janji kinerja secara berkualitas dan akuntabel yang sudah di tetapkan untuk di implementasikan dalam karya nyata dan terakhir menyiapkan langkah langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisir terjadinya resiko.

"Haris juga meminta kepada semua tim work yang ada di Lapas, Rutan di seluruh NTB tdk boleh ada lagi kita dengar ada peredaran Narkoba, HP dan Peredaran uang di Lapas, Rutan karena itu semua sumber malapetaka di Lapas dan Rutan, bagi yang tidak siap silahkan balik kanan pulang,"tegasnya.

Disamping itu juga Haris meminta kepada semua pihak membangun sinergitas yang baik dengan semua steakholder terkait guna tercapainya tujuan bersama yang membanggakan.

Kepada Ketua DPRD saya meminta agar terus memberikan suppot kepada anak anak kita di LPKA ini dalam menunjang keterampilan meraka kedepan, alhamdulillah kemarin LPKA mendapat bantuan dari BLK.

"Semoga sekembalinya mereka nanti kepada keluarga dan masyarakat mereka sudah punya bekal keterampilan untuk membuka usaha sendiri,"imbuhnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kumham NTB Kepala LPKA Kelas II Lombok Tengah Moh Nur, Karutan Kelas IIB Praya Jumasih dan Kalapas Terbuka IIB Lombok Tengah A.A.Gede Ngurah Putra bersama sama berkomitmen menjalankan dan mewujudkan semua janji kinerja yang sudah di ikrarkan bersama menuju tercapainya WBK/WBBM tahun 2022.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar