SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Rem Blong Bus Lintas Sumbawa-Bima Terjun Ke Jurang

HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Minggu 27 Februari 2022.

Bima - Bus angkutan umum "Sri Putri" dengan trayek jalan Sumbawa-Bima mengalami kecelakaan di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Minggu, 27 Februari 2022. Peristiwa ini, terjadi di Desa Madawau-Ndano, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WITA. Informasi awal kecelakaan ini disebabkan akibat Rem Bis tersebut Blong. Sementara penumpang dari Sumbawa diisi dengan penumpang 30 orang.

Kondisi bus yang alami kecelakaan ini, masuk ke dalam jurang yang masuk di wilayah Desa Madawau. Dan kondisi bus jatuh terguling dan terbalik serta ditahan oleh pohon besar di bawahnya," ujar Ahmad Warga Madawau. 

Pantauan di TKP, banyak korban dari para penumpang bus yang mengalami kecelakaan ini. Namun, belum dipastikan adanya korban jiwa. Para korban sudah dilarikan ada yang ke RSUD Dompu dan juga di Puskesmas Madapangga, Bolo serta RSUD Sondosia. 

Korban yang menjadi kecelakaan ini sudah dibawa atas bantuan para pengendara yang melintas. Ada yang dibawa dengan truk ke RSUD Dompu. Ada juga korban lain yang dibawa ke Puskesmas terdekat saat itu. Salah satu anak kecil dibawa jajaran Polsek Madapangga.

Keadaan di TKP kejadian, saat ini dipadati oleh para pengendara dan warga dari Desa dari kecamatan Madapangga dan Bolo dan awalnya warga desa Ndano dan Madawau yang dekat dengan dari lokasi kejadian ini memadati kejadian. 

Sementara hingga berita ini, Belum ada dari pihak terkait dari Pemerintah yang datang untuk mengevakuasi dan melakukan penyelidikan dari kejadian ini dan informasinya para korban telah ada di pusat kesehatan baik di Kabupaten Dompu dan Bima.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar