SPACE IKLAN

header ads

Bupati Bima Tinjau Vaksinasi, PJU Polda NTB Bagikan Hadiah

HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Sabtu 26 Februari 2022.

Bima - Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri bersama rombongan pejabat utama (PJU) Polda NTB meninjau vaksinasi di gerai vaksin di halaman Kantor Desa Talabiu, PT Pos Indonesia Tente, Kecamatan Woha dan gerai vaksin lapangan Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Jumat (25/02/22).

Peninjauan vaksinasi ini, untuk melihat dari dekat capaian vaksinasi di dua kecamatan tersebut. Bupati dan PJU Polda NTB juga membagikan doorprize dengan beragam hadiah yang menarik, antara lain mesin cuci, dispenser, kipas angin, payung dan paket sembako kepada warga yang sudah divaksin.

“Desa Talabiu adalah jantung ibu kota Kabupaten Bima dan semua masyarakat harus sehat. Karena harus dilakukan divaksinasi terutama dosis 2,” kata Bupati Bima, di sela-sela kegiatan.

Bupati Indah mengatakan, anak-anak juga harus diberikan izin untuk dilakukan vaksinasi oleh orang tua. Semua perlu meyakini bahwa tidak akan muncul efek pasca vaksinasi, sama halnya yang dirasakan orang tua.

Hadir dalam rombongan Dirpropam Kombes Pol Awan Hariono, Dirkrimsus, Kombes Pol. G.P.G Ekawana P, Kabid Dokkes Kombes dr.Komang Nurada Mahardana, dan Wadir Intelkam AKBP Gunawan Tri Hatmoyo.

Kemudian, Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq dan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko bersama jajaran.

“Aparat TNI-Polri mulai dari Dandim, Kapolres, Danramil, Kapolsek hingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah bekerja keras mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. Demikian halnya para tenaga kesehatan bekerja tanpa kenal lelah,” ucapnya mengapresiasi.

Disamping itu, kegiatan ini terus dipantau Polda, sehingga kita harus mengejar target minimal 50 persen dosis 2 dan 80 persen dalam dua minggu ke depan,” imbuh Bupati.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar