SPACE IKLAN

header ads

Bupati Lombok Barat, Hadiri HUT ke 11 Desa Bengkaung Diikuti Gerak Jalan Santai


HEADLINE NEWS
Oleh. L. Emmy
Minggu 28 Februari 2022.

Lombok Barat - Bupati Lombok Barat ( Lobar ) H. Fauzan Khalid menghadiri Hari Jadi Desa Bengkaung ke-11, yang dipusatkan di halaman Kantor Desa, dimeriahkan dengan kegiatan gerak jalan santai, minggu (27/02).

Gerak jalan santai mulai start dari Kantor Desa Bengkaung melintasi hutan dan perbukitan dan finis di SDN 1 Bengkaung.

Acara juga dihadiri Anggota DPRD Lobar, beberapa Kepala OPD, Camat Batulayar, masyarakat, pelajar dan seluruh perangkat Desa Bengkaung.

Menyikapi Hari Jadi ke-11 Desa Bengkaung, Bupati H. Fauzan Khalid berharap pembangunan di Desa Bengkaung bisa lebih maju lagi. Bahkan dirinya bangga, karena terbangun rasa kebersamaan, gotong royong yang menonjol dalam kebersamaan membangun desa.

"Saya berharap, agar kebersamaan yang sudah terjalin agar bisa tetap berlanjut. Kita terus berupaya meningkatkan pembangunan di desa dan mudah-mudahan Desa Bengkaung ke depannya semakin hari semakin bagus dan masyarakatnya juga semakin sejahtera, rukun dan damai," harapnya.

Bupati mengatakan akan terus berupaya meningkatkan pembangunan di seluruh desa yang ada di Kabupaten Lombok Barat dengan konsep pemerataan.

“Kita terus berupaya, agar pembangunan di seluruh desa yang ada di Kabupaten Lombok Barat ini bisa ditingkatkan sehingga pembangunan yang dilakukan Pemkab Lobar bisa dinikmati masyarakat," katanya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar