SPACE IKLAN

header ads

Dicurigai Maling HP, Warga Dompu Dibacok Rekan Sendiri

HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Kamis 24 Februari 2022.

Dompu-Kepolisian sektor Dompu, Polda NTB , akhirnya berhasil mengamankan pelaku pembacokan berinisial AS  (21) warga Dompu. 

Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin, SH mengatakan bahwa pihaknya melalui unit reskrim berhasil mengamankan  satu orang pelaku kasus penganiayaan atau pembacokan terhadap korban berinisial N (35) yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian tangan sebelah kanan dan lutut sebelah kanan di Dusun O'o Barat,  Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu  yang terjadi pada Senin (21/2/2022). 

"Pelaku yang berinisial AS  (21) sudah diamankan pihak oleh  Kepolisian,"ucapnya.Rabu (23/2/2022). 

Menurutnya bahwa kejadian tersebut berawal pada  Senin ( 21/2/2022), pelaku  kehilangan ayam bangkok dan mencurigai korban sebagai pelaku. 

"Pelaku curiga kepada korban,dikarenakan  N sebelumnya pernah mencuri speaker aktif milik mertua dari pelaku,"ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, pada Rabu ( 23/2/2022) sekitar pukul 10.00 wita, pelaku menuju ke rumah E, namun di dalam rumah tersebut ada korban. 

,"Saat itu,  korban N sempat menanyakan maksud pelaku mencari pemilik rumah E, dan korban N sempat mengeluarkan bahasa yang agak kurang sopan kepada pelaku, "ungkapnya.

Lalu karena tersinggung, tambahnya, pelaku dan korban sempat adu mulut, kemudian  pelaku yang emosi pulang kerumahnya

mengambil sebilah parang yang ujungnya melengkung (cila mboko) dan kembali ke rumah E dan kemudian langsung membacok korban kearah wajahnya sebanyak  tiga kali namun sempat ditangkis  dengan kedua tangan,,hingga parang tersebut mengenai pergelangan tangan kanan mengakibatkan luka robek dan dibagian siku kiri  luka robek serta luka gores di bagian lutut kaki kanan.,bahkan sempat terjadi kejar mengejar, dan mengudang banyak warga yang merelai. 

Atas kejadian tersebut Langsung dileraikan oleh masyarakat setempat dan Korban langsung di bawa ke Puskesmas Dompu Timur untuk dilakukan penanganan medis.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar