SPACE IKLAN

header ads

Pantau Vaksin di Desa Teke, Kapolres Bima Bagikan Sembako

HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Minggu 28 Februari 2022.

Bima - Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko S.I.K, memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Minggu (27/2/22) Pukul 11.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat penerima vaksin.

“Terima kasih kepada masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi dan pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian Polres Bima kepada masyarakat yang sadar bersedia untuk divaksin,” ujarnya mengutip Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka dalam rilisnya.

Kapolres berharap target vaksinasi dapat tercapai. Selebihnya, Tahun 2022 ini, masyarakat sudah divaksin secara keseluruhan agar imun tubuh meningkat sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 .

Berbagai langkah memang terus diupayakan Polres Bima dan Polsek jajarannya dalam mendukung program pemerintah guna percepatan vaksinasi. Baik dari kalangan siswa, maupun masyarakat umum di berbagi Wilayah Hukumnya.

Kapolres menyatakan, Polri-TNI, bersama Forkompinda dan Muspika setempat akan terus bersinergi demi tercapainya target vaksin sesuai dengan instruksi presiden RI.

"Tidak ada kata lelah bagi kami demi masyarakat,” tandas Kapolres.

Untuk itu, lanjutnya, Polres Bima telah membentuk tim berupa Perwira Pemantau Wilayah atau Pamatwil guna memantau serta mengajak masyarakat agar mau divaksin. Termasuk dengan menekankan pada Bhabinkamtibmas, agar terus mensosialisasikan kepada warga di tiap Desa Binaannya. 

Belum lagi dengan ikut diterjunkannya sejumlah Pejabat Utama Polda NTB untuk ikut menggejot percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bima.

Meski begitu, kata Kapolres, untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi ini dibutuhkan kerjasama semua pihak, salah satunya yang paling sentral adalah peran aktif dari pihak masyarakat itu sendiri.

Tak heran, pria bermelati dua ini tak bosan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi nasional ini serta mengingatkan untuk tidak mudah percaya dengan oknum maupun sekelompok orang yang menyebarkan Isu Hoax terkait Vaksin.

"Alhamdulillah sampai hari ini pelajar maupun masyarakat umum  berbondong-bondong mendatangi Gerai Vaksin di tiap desa yang ada di wilayah Kabupaten Bima untuk divaksin,” pungkas Kapolres.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar