SPACE IKLAN

header ads

Para Wakil Rektor PT Muhammadiyah Aisyiyah Berkumpul di Lombok Barat, Ini Pesan Bupati

HEADLINE NEWS
Oleh. L. Emmy
Minggu 28 Februari 2022.

Lombok Barat - Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid menerima  silaturahmi sekaligus gala dinner Forum Komunikasi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyah se-Indonesia, bertempat di Bencingah Agung Kantor Bupati, Sabtu (26/02).

Acara ini dimulai dengan makan malam dan menikmati kopi khas Lombok yang telah disediakan. 

Tampak hadir mendampingi bupati dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah. H. Baehaqi, Para Asisten Setda Lobar, Ketua MUI Lobar, OPD terkait dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya bupati mengucapkan selamat datang di Pulau Lombok, Pulau Seribu Masjid, Jendela Mekah khususnya di  Kabupaten Lombok Barat dan ucapan terima kasih atas silaturrahim yang diiniasi oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat).

"Saya berharap Bapak-Ibu bisa bercerita dan berbagi kepada seluruh masyarakat  lewat media sosial dan para mahasiswa mahasiswi bagaimana Bapak Ibu sekalian rasakan dan nikmati di Lombok ini tapi yang baik-baik jangan yang tidak baik," harap Fauzan.

Bupati meminta agar keindahan Lombok dan keramah-tamahan masyarakatnya supaya diceritakan di tempat masing-masing dan kepada para koleganya.

Sementara itu Ketua Forum Dr. Gatot Sudiharto menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat yang mana pada malam hari ini kehormatan luar biasa buat untuk bisa bersilaturrami dan bertemu langsung dengan Bapak Bupati Lombok Barat.

"Kami tidak bisa menduga dibawa  ke tempat yang mulia dan megah ini semoga ke depannya kita bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemda Lombok Barat di Bidang Pendidikan dan saya sangat senang berada di Lombok ini  masyarakatnnya ramah-ramah dan alamnya indah sekali," pujinya.

Ia berharap di lain waktu Bupati dan jajaran juga bisa berkunjung ke tempat mereks untuk bisa saling bertukar gagasan dan pikiran.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar