SPACE IKLAN

header ads

Rayakan Ulang Tahun ke I di Rumah Tahfiz Al-Quran, Kades Mareje Sampaikan Ini

HEADLINE NEWS
Oleh. ll
Selasa (7/2/2022). 

Lombok Barat - Kepala Desa Mareje H. Muchsin Salim sekaligus Pendiri dan Pembina Kampung Tahfiz Al-Quran Nurul Huda merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Kampung Tahfiz Al-Quran di Dusun Nonen Desa Mareje Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat NTB. Minggu (6/2/2022). 

H. Muchsin Salim dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ini memang sudah menjadi program lama diidamkan dan akan terus mengembangkan pendidikan anak di bidang agama Islam terutama Tahfiz Al-Qura, Bahasa Arab serta Bahasa Inggris. 

Ia juga berharap agar semua anak-anak di Desa Mareje terus mengagungkan dan mencintai serta terus mempelajari Al-Quran. 

" Sehingga anak-anak kita di Desa Mareje tidak lagi main HP atau Games sebagai kegemarannya," Ujarnya. 

Mudah-mudahan kata dia, generasi Mareje ke depan tentu akan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, berguna bagi Agama dan Bangsa serta bagi kita semua. 

" Ya selain itu juga kita sebagai Wali Santrinya nanti sadar bahwa Al-Quran dan Hadist sebagai pedoman kehidupan yang harus kita amalkan untuk bekal di Akhirat nanti," Imbuh Kades Mareje Sekaligus Pendiri Kampung Tahfiz Al-Quran. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 140 Santriwan- santriwati serta semua wali santri dan tokoh masyarakat, serta semua Kepala Dusun dan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Mareje.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar