SPACE IKLAN

header ads

Situasi Kasus Covid-19 di Lombok Barat Berada di Level 3

HEADLINE NEWS
Oleh. L. Emmy
Selasa 15 Februari 2022.

Lombok Barat - Kabupaten Lombok Barat (Kab. Lobar) saat ini berada  pada level-3 kasus covid -19. Hal tersebut disampaikan Bupati Lobar H. Fauzan Khalid diruang Jayengrane Kantor Bupati Lobar saat mengikuti  rapat Video Conference (Vicon) bersama Gubernur  dan Wakil Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Bupati dan Walikota Se - NTB serta Forkopimda, Selasa(15/02).

Dalam Rapat terkait Penangangan Covid-19 di Provinsi NTB  ini, masing - masing kepala daerah  diminta untuk menjelaskan jumlah kasus covid - 19 dan pelaksanaan vaksin di daerah masing - masing.

" Saat ini kasus positif di Lobar dari tanggal 1-14 Februari 2022 berjumlah 922 kasus  positif. Hal tersebut mengalami peningkatan dibanding pada bulan Januari 2022 yang berjumlah 18 kasus positif,"terangnya.

Untuk pelaksanaan vaksin di lobar, Fauzan menerangkan bahwa pelaksanaannya saat ini mengalami keterhambatan dikarenakan banyaknya tenaga kesehatan yang terpapar covid-19. Untuk vaksin di Lobar saat ini fokus pada lansia dan anak - anak.

Level kasus covid-19 di NTB yakni Level Satu Kab Lotim,Kab Sumbawa, KSB dan Kab Lombok Utara. Level 2 Kab Lombok Tengah, Kab Dompu dan Kab Bima. Level 3 Kab Lobar, Kota Mataram dan Kota Bima.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar