SPACE IKLAN

header ads

Akhir Perjalanan Tim Futsal Spentibel's Menggapai Juara

HEADLINE NEWS
Oleh. Ils
Rabu 9 Maret 2022.

Mataram - Tim Futsal Spentibel's SMP N 13 Mataram di bawah pelatih Yadi Apriyono kembali mengukir prestasi setelah mengalahkan tim Futsal SMPN 2 Mataram pada babak final dengan skor mencolok 3-0 pada Minggu (6/3/2022), pencetak gol pada laga itu dilakukan oleh Raja Agung 1 kali dan Aghsa Kamil 2 kali.

Dengan demikian maka susunan perolehan kejuaraan Futsal yang diselenggarakan oleh SMAN 5 Mataram adalah juara 1 SMPN 13 Mataram, juara 2 SMPN 2 Mataram, dan juara 3 (bersama) yaitu SMPN 4 Mataram dan MTs Al-Raisyah.

Pada babak penyisihan, Tim Futsal Spentibel's unggul 2-1 atas Tim Futsal SMPN 12 Mataram (28 Februari 2022). Babak selanjutnya melawan SMPN 8 Mataram dan Spentibel's unggul 6-1 (1 Maret 2022). Selanjutnya Tim Spentibel's melawan Tim SMPN 6 Mataram dan kembali Spentibel's unggul 2-1. Kemudian pada babak semi final kembali unggul 3-0 atas MTs Al-Raisyah.

Kehadiran Kepala SMPN 13 Mataram, H. Ahmad Saehu menyaksikan pertandingan ini menambah semangat tim Futsal Spentibel's sehingga api semangat juang berkobar di dada pemain Futsal SMPN 13 Mataram. Bahkan, tidak kalah semangatnya tim suporter yang membakar semangat tim Futsal Spentibel's dengan yel-yelnya, menambah semangat bagi pemain sehingga tercetaklah 3 gol atas tim SMPN 2 Mataram pada babak final ini.

H. Ahmad Saehu di depan tim Futsal Spentibel's berkata,"Bapak berterima kasih dan bangga pada kalian atas perjuanganmu pada pertandingan ini sehingga kalian menjadi yang terbaik. Lanjutkan prestasi kalian. Kalian, is the best!". 

Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua yang telah mensuport putranya mengikuti pertandingan Futsal di tengah pandemi. 

" Termasuk juga apresiasi kepada Bapak Yadi Apriyono selaku pelatihnya yang telah membawa anak-anak meraih puncak prestasi. Prestasi ini tidak akan tercapai tanpa dukungan dari orang tua. Semoga ke depannya tim Futsal SMPN 13 akan selalu menjadi yang terbaik Aamiin." Katanya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar