SPACE IKLAN

header ads

Buka Musrenbang Kecamatan, Ini Arahan Wakil Bupati Lombok Tengah

Oleh. Wir. 
Selasa. 22 Maret 2022.

Lombok Tengah - pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang)Tingkat Kecamatan terus berlanjut hari ini giliran kecamatan jonggat melakukan kegiatan itu.dalam kegiatan musrenbang tersebut, di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. Nursiah, S.Sos.,M.Si.Selasa 22/3/2022.di wisata Alam Kolam Renang Bun Emas Permai Desa Bale Julat.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lombok tengah menyampaikan bahwa, Masyarakat sudah mulai meningkatkan kesadaran dan pembinaan kebersihan di semua desa yang berada di lombok tengah. 

" Alhamdulillah, namun penting dengan kondisi yang sekarang ini kita akan terus bina dan akan terus tumbuhkan komitmen keberanian kopetensi.kopetensi di antara desa, hingga nanti kalau ada desa yang lebih maju desa yang lain akan spirit." Ujar Wabub. 

" Dengan hal itu lnsyaallah nanti akan bergerak bersaing antar desa dan akan terciptalah kondisi lingkungan yang ada di lombok tengah." Lanjutnya. 

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan itu Wabup juga mendorong untuk bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada, salah satunya potensi desa wisata.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar