SPACE IKLAN

header ads

Bupati Fauzan Ajak Alumni Nurul Hakim Terus Menebar Kebaikan dan Manfaat

Oleh. L. Emmy. 
Sabtu 26 Maret 2022.

Lombok Barat - Musyawarah Besar (MUBES) Pengurus Besar Ikatan Alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim (IKAPPNH) Kediri ke-4 dihadiri Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid dan dibuka Gubernur NTB Zulkieflimansyah bertempat di Aula Institut Agama Islam Nurul Hakim (IAINH) Kediri, Sabtu (25/02).

Bupati H. Fauzan Khalid dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Besar ke-4 . serta berharap , musyawarah dapat menghasilkan pemikiran dan tindakan yang konkret demi perkembangan Ponpes Nurul Hakim Kediri ke depannya.

"Semoga berjalan sukses dan lancar. Keberhasilan Ponpes Nurul Hakim Kediri seperti sekarang ini tidak luput dari sosok para pendirinya. Mari kita doakan pendiri Pondok Pesantren Nurul Hakim agar segala jerih payahnya dalam memajukan dunia pendidikan keagamaan dibalas dengan pahala berlipat oleh Allah SWT," katanya.

Lebih jauh bupati menyampaikan Peran Pondok Pesantren dan Para Ulama tokoh Agama sangat besar.

Dia mengajak apa yang disampaikan Tuan Guru tadi itu mari bersama-sama kita memulai dari masing-masing diri kita Lembaga-lembaga untuk terus menebar kebaikan dan kemanfaatan.

Dikatakannya, keberadaan Pondok Pesanten Nurul Hakim Kediri ini bisa memberikan kemanfaatan, termasuk alumninya ketika lulus mampu memberikan manfaat di masyarakat.

Sementara itu, Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengajak para Ikatan Alumi Pondok Pesantren Nurul Hakim untuk bersama-sama dan bergotong royong mengembangkannya, baik secara fisik maupun materiil demi perkembangan di masa yang akan datang.

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul, mengakui, Ponpes Nurul Hakim Kediri telah banyak menghasilkan ulama besar yang sangat berpengarih di daerah ini bahkan nasional.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar