SPACE IKLAN

header ads

Grup 1 Kopassus bagikan 1.500 paket sembako untuk masyarakat Banten dalam rangka HUT ke 70 Kopassus

Oleh. Mell. 
Rabu. 30 Maret 2022.

Banten - Dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus  selain mengadakan Turnamen Danjen Kopassus Cup 2022, Grup 1 Kopassus juga melaksanakan kegiatan sosial pembagian 1.500 paket sembako kepada masyarakat Banten yang terbagi di beberapa titik.

Kegaiatan pembagian paket sembako ini dipimpin langsung oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa yang didampingi oleh jajaran pejabat staf Grup 1 Kopassus serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang II Grup 1 PCBS Kopassus.

Sebelumnya Grup 1 Kopassus juga melaksanakan kegiatan Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022 yang diikuti oleh peserta Militer di jajaran Kopassus dan masyarakat sipil dengan berbagai kategori.

Pelaksanaan peringatan HUT Ke 70 Kopassus memang dikemas dalam kegiatan yang bertemakan kegiatan sosial, dimana Kopassus hadir untuk masyarakat dengan slogan Kopassus Ku, Kopassus Kita, Kopassus Indonesia. Dengan adanya slogan tersebut Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa melaksanakan kegiatan sosial guna mewujudkan slogan peringatan HUT ke 70 Kopassus.

Kegaiatan ini terpusat di beberapa titik diantaranya:

1. Masjid Nurul Hidayah, Ciomas

2. Ponpes Al Azami Ki Bading Reksabaya, Mandalawangi

3. Majelis Taklim Daru Tauhid Desa Sidamukti Kec. Sukaresmi Labuan

4. Majelis Attuhah, Kampung Cigeulis, Tanjung Lesung

5. Kampung Wakaf, Kec. Banyuasih, Tanjung Lesung

Kolonel Inf Gede mengatakan bahwa,"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus, yang kami kemas dalam kegaiatan sosial dengan melaksanakan pembagian paket sembako di beberapa titik yang memang mereka sangat membutuhkan".

Kegaiatan ini sebagai wujud nyata Kopassus hadir di tengah masyarakat sesuai dengan slogan peringatan HUT ke 70 Kopassus. Grup 1 Kopassus akan terus berinovasi untuk membantu masyarakat sekitar. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar