SPACE IKLAN

header ads

Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung Menerjang Rumah Di Praya Barat Daya

Oleh. Wir. 
Jumat 25 Maret 2022.

Lombok Tengah - Hujan deras dengan intensitas yang cukup tinggi dan disertai angin puting beliung kembali menerjang Desa Serage, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, pada Jumat 25 /03/2022 sekitar pukul 14.00 Wita, yang mengakibatkan rumah milik warga atas nama Mawardi alias Bedi (35 tahun), di Dusun Mapasan, Desa Serage, Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah mengalami rusak Berat.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Samsul Bahri yang dihubungi Media ini membenarkan adanya kejadian tersebut dan menyampaikan bahwa. 

"Benar telah terjadi Hujan Deras yang disertai angin puting beliung dan menyebabkan atap rumah milik warga rusak, atap rumah tersebut terbuat dari spandek dan terlepas secara keseluruhan dari bangunan rumah, " jelas Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mengalami kerugian material yang diperkirakan sekitar Rp. 20.000.000,-

"Untuk sementara waktu, rumah korban tidak bisa ditempati dan korban bersama keluarga mengungsi di rumah saudaranya, " tutup Kapolsek. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar