SPACE IKLAN

header ads

Komandan Grup 1 Kopassus tutup Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022 dalam rangka HUT Ke 70 Kopassus

Oleh. Mell. 
Rabu 30 Maret 2022.


Serang - Komandan Grup 1 Kopassus secara resmi menutup kegaiatan Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus, di Lapangan Tenis Grup 1 Kopassus.

Kegaiatan Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022 yang telah berlangsung selama 8 hari, diikuti baik dari Masyarakat Sipil maupun Militer di jajaran Kopassus dengan berbagai Kategori diantaranya Kategori Beregu Perwira, Beregu Prestasi dan Ganda Perorangan untuk internal Kopassus. Sedangkan untuk Kategori Ganda KU 75, Ganda KU 85 dan Ganda KU 100 yang dibuka untuk masyarakat sipil.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa yang dihadiri oleh perwakilan dari Pelti Pusat, Jajaran Forkopimda Banten dan perwakilan dari Sahabat Kopassus.

Kolonel Inf Gede mengatakan bahwa, "Dengan ditutupnya kegiatan Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup Tahun 2022 kali ini, maka diharapkan dapat memicu motivasi untuk berlatih lebih intensif, sehingga dapat meraih prestasi yang optimal dan mampu menampilkan  kemampuan yang membanggakan".

Selain itu, dengan diadakannya Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022 ini juga sebagai upaya Kopassus dalam ikut serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mencari bibit petenis profesional khususnya di wilayah Provinsi Banten.

Hasil Open Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022 sebagai berikut :

*A. KU 75*

1. Juara I  : Yudhie/ Ahmad Mutamir 

    (Tanggerang Selatan)

2. Juara II : Faras Haydar/ Rudi S. 

    (Surabaya) 

3. Juara III : Fidel/ Didi 

     (Jakarta)

*B. KU 85*

1. Juara I   : Yudhie/ Ahmad Mutamir 

    (Tanggerang Selatan)

2. Juara II : Yustinus Hepy/ Rudi S 

    (Surabaya)

3. Juara III : Sukardi/ Ali Yusra 

     (Lampung)

*C. KU 100*

1. Juara I   : Yudhie/ Yudi 

    (Tanggerang Selatan)

2. Juara II  : Harjono/ Rudi 

    (Serang)

3. Juara III : Endang/ Hatibi 

    (Serang)

Satu pelajaran penting yang bisa kita petik melalui Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup Tahun 2022 kali ini, khususnya bagi seluruh peserta Turnamen yaitu “Yang paling siaplah  yang akan menang”, tambah Kolonel Inf Gede.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar