SPACE IKLAN

header ads

Menhub RI Budi Karya Pastikan Layanan Transportasi Ke Mandalika Berjalan Baik

Oleh. ll
Jumat. 18 Maret 2022.

Mataram - Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi terus memastikan bahwa layanan transportasi dari maupun menuju Lombok, Mandalika dapat berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Menhub RI saat melakukan Konferensi Pers di Media Center Indonesia, Sirkuit Mandalika mengenai Kesiapan Transportasi Penunjang IndonesianGP, Jumat (16/03).

“Kita dapat tugas dari Pak Presiden untuk memastikan bahwa transportasi dari dan ke Lombok Mandalika ini harus berjalan dengan baik,” kata Menhub Budi Karya.

Ia menjelaskan bahwa 3 layanan transportasi, baik itu transportasi udara, laut maupun darat telah dipersiapkan pemerintah semaksimal mungkin guna mendukung perhelatan MotoGP.

“Ada beberapa yang sudah kita deliver. Pertama, layanan udara kita berikan pergerakan khusus selama 3 hari ini (18-20 Maret) dengan titik utama flight ke Lombok, yaitu Jakarta, Surabaya dan Bali. Kemudian layanan transportasi laut yang hingga kini tercatat pergerakan yang begitu massif. Dan layanan trasnportasi darat, kita lakukan suplai dari bandara menuju Sirkuit dan beberapa titik, serta ada juga servis shuttle bus,” jelasnya.

Terakhir, ia berharap layanan-layanan transportasi yang telah diberikan tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin menonton MotoGP di Mandalika.

“Kita harapkan ini memang dapat melayani secara baik,” tutup Menhub RI.

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut yaitu, Dirjen Perhubungan Udara RI, Dirjen IKP Kemenkominfo RI dan Kombes Pol Darto.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar