SPACE IKLAN

header ads

PCNU Lombok Tengah Ajak Masyarakat Sukseskan Gelaran MotoGP 2022

HEADLINE NEWS

Oleh. DVD

Kamis 10 Maret 2022.

Lombok Tengah --Dalam rangka mensukseskan pagelaran MotoGP tahun 2022 pada tanggal 18 sampai dengan 20 Maret mendatang di Pertamina Mandalika Sreet Circuit.

Dalam rilisnya, Kamis ( 10/03/2022 ), Wakil Ketua PCNU Lombok Tengah Suhaimi, SH mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Lombok Tengah untuk bersama-sama  mendukung dan menyukseskan perhelatan MotoGP yang akan dilaksanakan di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok.

Lebih lanjut, Suhaimi menyampaikan bahwa dengan adanya event International seperti ini tentunya akan memberikan multiplayer effect yang cukup beragam yakni terciptanya lapangan pekerjaan, bergeraknya perekonomian masyarakat disemua sektor sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sebut Suhaimi, masyarakat Lombok Tengah yang sudah kesohor di Luar Negeri akan keramah tamahan masyarakatnya dan selalu menjunjung tinggi adat istiadat, tentunya hal ini harus terus kita suguhkan sebagai bentuk jati diri masyarakat Lombok Tengah yang berbudaya dan selalu ramah tamah kepada para wisatawan baik wisatawan Domistik ataupun International.

"Disamping itu juga akan memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) khususnya Kabupaten Lombok Tengah dan Nusa Tenggara Barat pada umumnya,"pungkas Suhaimi.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar