SPACE IKLAN

header ads

Pemda Lombok Barat Tandatangani MoU dengan PT. KAI Logistik

Oleh. L. Emmy. 
Minggu 20 Maret 2022.

Lombok Barat - Sebanyak 30 lebih pengendara dari komunitas Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang berasal dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung dan Semarang berkunjung Rumah Pribadi Bupati Lombok Barat yang bertempat di Sandik, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, Sabtu (19/03).

Rombongan terdiri dari Kedutaan Besar RI Untuk Laos, Pratito Suharyo, Vice Presidet PT. KAI Logistik, Didik Haryanto, Plt Dirut PT. KAI Logistik TLN Ahmad Malik Syah, Parnia Riders, Bernhad, dan Direktur Mobilitas IMI Bang Joel dan anggota lainnya diterima Langsung Bupati H. Fauzan Khalid beserta istri.

Tujuan kedatangan rombongan ini ke Bupati Lombok Barat terkait Penandatanganan MoU (Kesepakatan Bersama) antara PT. Kereta Api logistik dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat tentang kerja sama pengiriman barang hasil pertanian dan ekonomi kreatif berbasis moda kereta api dan moda lainnya.

Maksud dan tujuan penandatangan MoU  Kesepakatan Bersama ini adalah  sebagai landasan kerja sama bagi PT. Kereta Api Logistik untuk melakukan sinergi, kolaborasi, koordinasi, dan kemitraan yang saling menguntungkan di antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat dan PT. Kereta Api Logistik dengan mengoptimalkan potensi bisnis yang dimiliki oleh masing-masing dan untuk menjalin kerjasama pengiriman barang hasil pertanian dan ekonomi kretaif berbasis moda kereta api dan moda lainnya.

Objek dalam Penandatangan MoU Kesepakatan Bersama ini untuk  pengiriman barang hasil pertanian dan ekonomi kreatif khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berbasis moda kereta api dan moda lainnya atau sesuai kebutuhan pihak yg terlibat yang akan diatur lebih lanjut dengan Perjanjian Kerja Sama secara khusus untuk kegiatan yang diperlukan.

Jangka waktu MoU Kesepakatan Bersama ini berlaku selama 1 (satu) tahun sejak tanggal ditandatangani.

Tanpak hadir dalam Penandatangan MOU ini antara lain Sekretaris Daerah, Kepala BAPEDDA, Kepala BKD PSDM, Kadis Perkim, Kabag Pemerintahan dan tamu undangan Lainny.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar