SPACE IKLAN

header ads

Perpisahan Siswa SMAS KAE Bima, Usung Tema Membekali Peserta Didik yang Cerdas Kreatif Inovasi dan Berbudaya

Oleh. Ipul. 
Kamis 31 Maret 2022.

Bima - Acara Pelepasan Perpisahan siswa kelas XII SMAS KAE angkatan ke-39 Tahun ajaran  2021/2022 dengan Tema "membekali peserta didik yang cerdas, kreatif ,inovasi dan berbudaya"

Arara kegiatan  tersebut turut di Hadiri Camat Woha Bapak Irfan H,M Nur S,Sos, bapak Danramil Woha Kapten Ibrahim ,Kapolsek Woha AKP Saiful Anhar S Sos,ketua Komite ustadz H. Abdul Hamid, Kepala Desa, Kepala sekolah SMAN 1 WOHA , SMPN 1 WOHA, Babinkantibmas Rabakodo, Babinkamtibmas Donggo Bolo serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan wali murid. 

Pada kesempatan tersebut kepala sekolah SMAS KAE WOHA Bapak  Mutashir,SPd menyampaikan terkait pelepasan siswa kelas XII dan nama nama yang lolos Bidik misi sebanyak 8 Orang 1 Tiara salsa bila alamat Risa,2 Rusmiati rustam,3.puput Kurniawati 4.Rahmat zulkarnain.5. Fatimah 6.zairin Muhammad 7.Aditia Saputra 8. Nurasri. kepsek Mutasir berpesan dan mengharapkan agar semua siswa-siswi yang telah lulus dan di lepas hari ini dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.(30/03/22).

Sebelumnya Ketua Yayasan SMAS KAE WOHA Bapak Drs H.Muhaimin HAK dalam arahannya dan menceritakan Historis nya awal Pembangunan sekolah SMAS KAE tersebut di lakukan peletakan batu pertama pada hari Jum'at,oleh ayahandanya H.A.Kader Idris dan berdoa jadikan sekolah ini sekolah yang bermanfaat bagi siapa saja yang belajar menitip ilmu pengetahuan di dalamnya.

Dengan menceritakan hal tersebut H Muhaimin dengan nadah rendah meneteskan air mata mengingat hal tersebut,dan mengajak para undangan untuk mengirimkan surat alfatihah kepada ayahandanya almarhum H.A.Kader Idris. 

Lanjut dan Alhamdulillah sekolah ini sudah banyak mencetak siswa terbaik dan terus mengharumkan nama besar SMAS KAE sampai dengan saat ini."ujarnya.

Camat Woha Bapak Irfan H.M.Nur yang biasa di sapa dengan Teta Ridho dalam arahanya menyampaikan mengingatkan  bahwa dirinya merupakan alumni SMAS KAE WOHA tahun 1996 ,dan mengharapkan kepada junior atau adik adiknya setelah terlepas ikatan pendidikannya di sekolah ini dan bisa kembali ke tengah tengah masyarakat dengan penuh kesantunan, dan menitipkan pesan agar adik adikku tetap semangat meraih kesuksesan.

"Ini bukan akhir dari perjalanan karir kita,i ni adalah awal dari kesuksesan bahwa tidak ada kata terlambat meraih kesuksesan."tutupnya.

 Kegiatan acara pelepasan perpisahan siswa Siswi SMAS KAE WOHA angkatan ke-39 tahun ajaran 2021/2022 tersbut berjalan dengan lancar hikmah dan aman.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar