SPACE IKLAN

header ads

Polres Lombok Tengah Bagikan Helm Gratis Bagi Pengendara yang Lengkap Surat -surat Kendaraan


HEADLINE NEWS
Oleh. Wir. 
Kamis. 17 Maret 2022.

Lombok Tengah - Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan pembagian helm gratis sejumlah 200 helm SNI bagi masyarakat pengguna jalan yang tertib dalam berlalulintas sertser membawa kelengkapan surat-surat kendaraan saat berkendara, Pada Rabu 16/06/2022 pukul 09.00 Wita, bertempat di Bundaran Luar Bizam.

Kegiatan cipta kondisi menjelang MotoGP itu dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH dan didampingi Kasat Lantas Polres Lombok Tengah dan Jajaran Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah. 

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP I Putu Gede Caka P.R, SIK, menyampaikan bahwa kegiatan cipta kondisi dilakukan sebagai upaya menekan angka pelanggaran lalulintas terhadap seluruh pengguna jalan dalam menghadapi Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022) di Kabupaten Lombok Tengah.

Pembagian helm SNI gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang tertib berlalu lintas dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan, sebagai upaya Polres Lombok Tengah memotivasi dan mendorong masyarakat  untuk tetap mengedepankan ketertiban dan keselamatan dalam berlalulintas.

"Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk penghargaan kami terhadap pengguna jalan yang kedapatan lengkap serta tertib berlalulintas" tutup Kapolres.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar