SPACE IKLAN

header ads

SMPN 2 Monta Laksanakan Semester dan MID Semester

HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Rabu 9 Maret 2022.

Bima - SMPN 2 Monta berlokasi di Desa Waro Kecamatan monta Kabupaten Bima melaksanakan ujian dimulai dari hari Senin 07 Maret  sampai dengan Sabtu 12 maret 3022. Ujian Semester dan Mid Semester diikuti oleh seluruh siswa dari kelas VII sampai dengan kelas IX.

Kepala Sekolah SMPN2 Monta, Akhmad, S,Pd  mengatakan. Tujuan diadakan Ujian Semester dan Mid semester ini untuk mengukur keberhasilan materi yang telah disampaikan dalam Proses Belajar Mengajar selama tiga bulan sebelumnya. 

" Selain itu juga untuk mengetahui kemampuan siswa dalam penguasaan materi yang sudah disajikan kepada siswa selama ini." Katanya. 

Ujian Semester dan Mid semester ini dimulai pukul 07.15. kita  mempersiapkan segala sesuatu baik itu berupa naskah soal, lembar jawab dan daftar hadir, katanya diruangan kerja, rabu (09/03/22). 

Ahmad menambahkan, yang ikut Mid semester kelas VII dan kelas VIII sedangkan Ikut Semester kelas IX bahwasannya pelaksanaan ujian Semester dan Mid semster ini berlangsung tertib dan aman. 

" Diharapkan dari hasil ujian ini dewan guru dapat melaksanakan Analisis dan Pengawasan terhadap siswa pada materi pelajaran yang dipegangnya, " harapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar