SPACE IKLAN

header ads

Ternyata Ini Penyebab Polisi Tangkap Preman Kampung di Bima


HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Jumat 4 Maret 2022.

Bima
- Personil Polsek Belo dipimpin langsung oleh Kapolsek Belo Iptu Ilham Berhasil Mengungkap dan meringkus Terduga Pelaku penganiyaan di Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima Kamis,(03/03/22).

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, membenarkan Terjadinya tindakan penganiyaan yang melukai Ihwan (L/50) warga Desa Ncera yang di Duga dilakukan oleh AR (L/35). yang juga merupakan warga desa setempat Ungkap Kapolres dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

kejadian Nahas itu   berawal korban sedang  mengendarai sepeda motor  hendak Menuju rumahnya, pada saat korban melintasi depan rumah AR Terduga  tiba-tiba Terduga pelaku tampa komentar apa-apa langsung membacok korban menggunakan Sebilah parang miliknya sebanyak 2 kali.

"Akibat dari penganiayaan itu korban mengalami luka bacok pada bagian pantat kanan dan luka bacok pada bagian pinggang kiri"Kata Adib.

Mengetahui  kejadian Tersebut Anggota Polsek Belo dipimpin oleh Kapolsek Belo Iptu Ilham bergerak Cepat Menuju TKP.

Sesampainya di TKP Personil Polsek Belo  langsung mencari  keberadaan Terduga Pelaku.

Tidak membutuhkan waktu lama Polisi berhasil menangkap Terduga  pelaku setelah itu terduga pelakupun  digiring ke Mako Polres Bima. 

Sementara itu Kapolsek Belo Iptu Ilham mengatakan,penyebab kejadian tersebut dipicu  korban dan pelaku sempat cekcok mulut, dan  pelaku merupakan salah satu warga yang sering melakukan hal yang sama (preman kampung.

Senada dengan itu Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, menekankan kepada Bhabinkamtibmas Desa Ncera agar memberikan himbauan dan pemahaman kepada keluarga korban menyerahkan sepenuhnya perso,alan ini kepada pihak kepolisian.ujar Pria Bermelati Dua itu.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar