SPACE IKLAN

header ads

TGB M. Subki: Reshuffle Di Jajaran FKUB Lobar, Itu Lumrah Nda Perlu Diperdebatkan Lagi

Oleh. DVD. 
Selasa 22 Maret 2022.

Lombok Barat - Gonjang ganjing pemberitaan di sejumlah media on line dan medsos terkait reshuffle kepengurusan di tubuh FKUB Kabupaten Lombok Barat yang di sinyalir tidak mendasar oleh beberapa pihak akhirnya terkuak.

Hal tersebut diperjelas oleh Ketua FKUB Lombok Barat TGH M Subki Sasaki yang juga merupakan Pimpinan Ponpes Nurul Madinah dihadapan sejumlah awak Media di kediamannya, Senin (21/03/2022).

"Ia mengungkapkan bahwa apa yang di ributkan tersebut adalah sesuatu hal yang lumrah terjadi dalam sebuah organisasi dan ormas manapun di negeri ini dan itupun tidak ujug ujug kita lakukan penggantian semua sudah sesuai prosedur dan AD/ART organisasi dan telaah dari pihak Kemenag dan Pemda,"pungkasnya.

Sampai akhinya keluar SK artinya sudah tidak ada masalah ditataran Kemenag dan Pemda Lobar.

Terkait tudingan sejumlah pihak bahwa saya di katakan mengelola organisasi seperti halnya mengelola perusahaan, buktinya semua jadwal yang mengerjakan adalah sekretaris.

"Ada banyak alasan dan penyebab kenapa kita sampai kepada keputusan harus reshuffle adalah selain masukan dari masyarakat dan juga banyak faktor sehingga reshuffle ini kita lakukan, saya juga dulu pernah kena reshuffle  di Golkar ( Subki red ) tapi saya nda pernah teriak teriak,"katanya.

Terkait dengan anggaran yang di maksud sampai detik ini belum ada pencairan semua masih dalam proses.

TGH Subki juga menyebutkan kita di FKUB ini sangat transfaran terkait pengelolaan anggaran lebih lebih kalau ada rapat yang tidak hadirpun kita kasi apalgi yang hadir.

"Jadi menurut hemat saya tidak ada yang perlu untuk kita perdebatkan dan besar besarkan lagi semua proses sudah sesuai relnya masing masing dan hal ini di buktikan dengan semua pengurus sudah tanda tangan, dari 17 anggota cumen 4 orang yang tidak tanda tangan dan ini lebih dari quorum dan keputusan ini bersifat kolektif kolegial dan juga sudah di plenokan dan ditanda tangani oleh Asisten I, Kesra dan KTU Kemenag."beber Subki

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar