SPACE IKLAN

header ads

Tiket MotoGP Tembus 21.530, Animo Penonton Sangat Tinggi

 

HEADLINE NEWS
Oleh. ll
Rabu 2 Maret

Mataram
- Animo para penonton yang menyambut perhelatan MotoGP Mandalika 2022 sangat tinggi. Sebanyak 21.530 tiket terjual per tanggal 20 Februari 2022, terdiri dari Grandstand terjual sebanyak 19.452 seats dan General Admission sebanyak 2.078 seats.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si saat memberikan pemaparan dalam acara Konferensi Pers Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 secara virtual, Selasa (1/03).

"Saat ini kami terus melakukan peningkatan penjualan tiket dan mobilisasi penonton, yang dari 60 ribu penonton ini, dengan asumsi jumlah penduduk dipulau Lombok adalah 3.5 juta maka 1% dari itu yaitu 35 ribu diharapkan bisa menyaksikan perhelatan MotoGP ini," pungkasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa target mobilisasi  sebanyak 35 ribu tiket akan di distribusikan kedalam 10 cluster penjualan, diantaranya ASN Provinsi NTB, Bupati dan Walikota SE - NTB, Kapolda NTB, Danrem, Danlanal, Danlanud NTB, Instansi Vertikal Daerah, BUMN dan Perbankan, Asosiasi Provesi, Guru dan Pelajar, Ustadz dan Santri dan Masyarakat Umum/Tionghoa PITI - PSMII.

"Semoga target penjualan 35 ribu tiket dimana 1 persen dari penduduk pulau Lombok bisa menyaksikan ini, semoga kami dapat laksanakan dengan sebaiknya," tuturnya. 
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar