SPACE IKLAN

header ads

Wow! Ditinggal Suami ke Malaysia, Istri Muda Selingkuh dan kepergok Jos Sama Laki - laki lain


Ilustrasi.
Oleh. Wir. 
Sabtu 26 Maret 2022.

Lombok Tengah - Cinta memang buta. Apapun bisa terjadi di dunia ini. Demikian peribahasa kisah cinta salah seorang istri yang ditinggal suaminya bekerja ke Malaysia, Seorang Ibu muda yang berinisial SI,(25) tahun asal Warga Desa Lekor, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah ketahuan Selingkuh dan kepergok joss Sama Laki Laki  lain yang berinisial S,(26) tahun Warga setempat.Minggu 27/3/2022. 

Kasus Perselingkuhan dan wik wik tersebut terungkap Sabtu dini hari pada pukul 01.00 wita, seorang warga setempat yang bernama supardi melihat Pelaku S mengetuk pintu lalu masuk ke rumah SI.supardi menyampaikan hal tersebut kepada Jumali Tetangga SI " jelasnya.

Sementara itu Kepolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, SH,SIK,MH melalui Plh Kapolsek Janapria AKP Nasrun mendapat kabar tersebut, Jumali tetangga SI memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumah SI dengan alasan minta makanan karena lapar. namun SI tidak mau membuka pintu rumahnya.

Jumali dan warga setempat membuka paksa pintu masuk rumah SI.ketika warga berhasil membuka paksa pintu tersebut terlihat SI dan S sedang sembunyi di balik pintu.S bertelanjang Dada dan mengenakan sarung dan SI menutup tubuhnya dengan sarung.

Anggota polsek yang mendapatkan informasi tersebut langsung ke TKP guna menghindari amukan warga dan untuk proses hukum lebih lanjut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku S sudah diamankan di Polsek Janapria.

‘’Berdasarkan pengakuan dari S mereka sudah lama menjalin asmara, bahkan sudah dua kali berhubungan badan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar