SPACE IKLAN

header ads

AHY Datang ke Bima Disambut Langsung Gubernur NTB di Bandar Udara Salahudin Bima

Oleh. Ipul. 
Jumat 15 April 2022.

BIMA - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, menyambut langsung kunjungan Ketua umum Partai Demokrat,  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jum'at (15/4/2022) di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahudin Bima NTB.

Didampingi  Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Bang Zul sapaan Gubernur NTB menyampaikan apresiasi dan ucapakan terimakasih atas kunjungan kerja AHY ke Bima.

"Selamat datang di Bima,"sambut Bang Zul saat ngobrol singkat di ruang VIP bandara.

Sementara itu, Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan sambutan Gubernur beserta Bupati Bima beserta jajarannya luar biasa.

"Sudah lama saya ingin ke Bima, akhirnya hari ini kesampaian. Kalau di Lombok sering dan selalu disambut Pak Gubernur,"kata putra pertama mantan Presiden SBY.

"Terimakasih Pak Gubernur, Ibu Bupati dan teman-teman atas sambutannya,"sambung AHY Kunjungan kerjanya ke Bima, Doktor Ekonomi Industri bersama AHY akan melakukan rangkian kunjungan kerjanya diantaranya sholat Jum'at di Masjid Terapung Kota Bima .

Mengikuti kuliah umum STIE Bima, meninjau Pondok Pesantren Al-Husaini Bima, Silaturahmi dengan Toma dan Toga, sekaligus pemberian santunan untuk anak yatim dan mengunjungi di Bazar Ramadhan Lapangan Serasuba Kota Bima. 

Gubernur NTB juga akan melakukan sholat taraweh berjamaah di Masjid Terapung Kota Bima.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noor, Anggota DPR RI Perwakilan NTB H. Qurais H. Abidin, ketua dan pengurus partai Demokrat NTB.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar