SPACE IKLAN

header ads

ASN dan Honorer Lingkup Distan Lombok Barat Menerima Sembako Minyak Goreng

Oleh. Ils. 
Rabu 6 April 2022.

Lombok Barat - Akhir akhir ini kebutuhan pokok berupa Minyak Goreng harganya semakin melonjak tinggi bahkan langka, untuk meringankan hal tersebut, kini Ir. H. L. Winengan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat langsung membagikan Sembako berupa Minyak Goreng kepada Pegawai ASN dan Honorer di Dinas Pertanian Lobar, (6/4/22).

Fitriati sebagai UPT Agribisnis Dinas Pertanian Lobar mengatakan bahwa dirinya merasa terbantu disamping harga Minyak Goreng selalu naik dari Subsidi bahkan bisa dikatakan baru Tahun ini ASN dan Honorer di Dinas Pertanian Lobar menerima Bingkisan minyak Goreng berjumlah 420 Bungkus.

"Kami semua merasa terbantu bahkan bingkisan ini kita semua dapat sama-sama 2 Liter dari Kadis Pertanian Lobar," Jelasnya.

Fitriani menambahkan, terutama untuk kaum wanita juga sangat membutuhkan minyak Goreng untuk keperluan dapur Rumah tangga sebab harganya naik dan walaupun tidak langka seperti sebelumnya, tetapi bingkisan Minyak Goreng ini bisa meringankan kebutuhan Kaum ibu-ibu di Dinas Pertanian Lobar.

"Terimakasih banyak Pak Kadis Pertanian Lobar sudah memberikan bingkisan kepada ASN dan Honorer di Pertanian Lobar," tambahnya Fitri.

Bukan hanya itu, L. Suhaimi dari Bagian Umum di Dinas Pertanian Lombok Barat juga merasakan hal yang sama dan terbantu diawal bulan Ramadhan, paling tidak ada yang dibawa pulang untuk kebutuhan anak dan istri dirumah menjelang Puasa.

"Minyak Goreng juga sebagai kebutuhan pokok yang harganya semakin berpariasi, sulit untuk kita dapatkan, dengan bingkisan dari Pak Kadis kami merasa terbantu," Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar