SPACE IKLAN

header ads

Berikan Rasa Aman , Ditpamobvit Polda NTB Gelar Patroli Ramadhan


Oleh. WB.
Sabtu 23 April 2022.

MATARAM -Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Ditpamobvit) Polda NTB gelar kegiatan patroli ramadhan berkah di wilayah Kota Mataram. 

Kegiatan patroli Ramadhan berkah tersebut dengan menyasar pusat keramaian masyarakat ,kawasan obvitnas dan objek tertentu di Kota Mataram. 

Dirpamobvit  Polda NTB, Kombes Pol Turmudi SIK, mengatakan bahwa  pelaksanaan  patroli ramadhan berkah di pusat keramaian masyarakat , kawasan obvitnas dan objek tertentu di wilayah Kota Mataram. 

Adapun  sasaran patroli ramadhan berkah yang kami gelar yaitu,pertokoan Cakranegara, masjid Cakranegara, Taman Sangkareang dan hotel Santika, "ucapnya Jum'at (22/4/2022). 

Menurutnya bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut, pihaknya melakukan dialog atau komunikasi baik dengan petugas keamanan maupun juru parkir. 

 " Kita mengimbau agar tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga selalu memperhatikan keamanan kendaraan serta tidak parkir melewati batas jalan agar tidak menimbulkan kemacetan, "ungkapnya.

" Kami juga menyarankan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat jika ada hal - hal atau tindakan yang mencurigakan, "terangnya.

Dimana patroli ramadhan berkah ini akan terus digelar guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar