SPACE IKLAN

header ads

Bikin Gaduh, Akhirnya Sekretaris PIS Buka Suara Tujuan Ade Armando Tunggangi Demo BEM SI di DPR

Oleh. Mell. 
Rabu 12 April 2022.

Jakarta - Tujuan Ade Armando Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) menunggangi Demo BEM SI di DPR, mulai terungkap, tidak lain ingin dirinya lebih tenar di Sosmed, pada demo Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di depan Gedung DPR, Senin (11/4/22) kemarin.

Sampai Ahirnya Dalam demo 11 April tersebut, benar-benar membuat Ade Armando menjadi tenar, pasalnya jadi korban pengeroyokan dan ditelanjangi oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab.

Dari informasi dilapangan, massa terpicu atas omongannya kata kata kasarnya kepada sekelompok orang aksi demo, Hingga sepontan ngamuk dan menghajar Ade Armando.

Menurut keterangan tertulis yang diterima Kontras TIMES, Sekretaris Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada buka suara membeberkan tujuan Ade hadir dalam demo tersebut.

Menurutnya, Nong, saat itu Ade hendak menjadikan unjuk rasa BEM SI tersebut sebagai salah satu konten untuk mendongkrak popularitasnya di medsos.

“Bang Ade ikut turun ke lapangan dalam posisi sebagai Ketua Pergerakan Indonesia,” ungkap Nong, Senin malam dalam konferensi pers secara daring.

Lebih lanjut, Nong menjelaskan bahwa dalam pembuatan konten tersebut Ade tidak berangkat sendiri, tapi dia membawa tim yang terdiri atas empat orang, yakni dua penulis dan dua juru kamera.

Nong kemudian menampik tudingan bahwa Ade ikut-ikutan dalam aksi unjuk rasa mahasiswa tersebut.Dia memastikan bahwa keberadaan Ade Armando di depan Gedung DPR tersebut ada tujuannya.

Terkait pengeroyokan terhadap Ade, Nong mengaku sangat terkejut, dia memastikan bahwa keberadaan Ade Armando didepan Gedung DPR tersebut ada tujuannya.

Terkait pengeroyokan terhadap Ade, Nong mengaku sangat terkejut

" Besar kemungkinannya, Ade Armando telah melakukan berbagai omongannya kasar hingga menyinggung perasaan orang tersebut yang sedang menyuarakan aspirasi untuk rakyat dan masyarakat Indonesia,salah ucapan makanya itu mereka marah terutama di biang munafik membela yang salah,cari muka." kata Nong. 

Nong terakhir juga menyebut emosinya pelaku, sepontan dari omongan Ade yang ngawur, maka masa penyerangan beramai-ramai dengan spontan saja,terhadap Ade sebagai orang yang tidak berperikemanusiaan.

Menurutnya, “aksi mereka merupakan perbuatan yang sangat sadis, kejam menelanjangi kemaluan Ade dengan membuka celana karena mempermalukan sekali terhadapnya”.pungkas Nong Darol Mahmada Sekretaris Pergerakan Indonesia untuk Semua. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar