SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Penemuan Mayat di Pantai Setangi, dan Ini Kondisinya

Oleh. DVD. 
Jumat 15 April 2022.

LOMBOK UTARA - Warga Setangi di heboh kan sosok mayat terdampar dalam keadaan terlentang di atas batu pinggir pantai 3 Setangi. Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara NTB. Jumat (15/4/2022) sekitar pukul 09.00 Wita. 

Menurut informasi media ini, jenazah pertama kali di temukan oleh nelayan yang sedang memancing bersama keluarganya dan kemudian memberitahukan ke penjaga pantai an. sdra. Gusti kadek suarjana yang selanjutnya melaporkan kejadian tsb.  ke polsek pemenang.

Adapun Ciri-ciri dari korban yaitu warna kulit putih, rambut panjang lurus, baju gamis warna biru, sandal jepit warna putih hijau.

Adapun Identitas korban atasnama, dr. Rika Hastuti Setyorini merupakan warga Telagawaru Kecamatan Labuapi Lombok Barat. 

Menurut keterangan informasi dar Listianto Ardi (suami korban), korban mengalami gangguan jiwa dari tahun 2006 dan sudah sering di lakukan tindakan pengobatan ke Rs jiwa selagalas.

Korban pergi meninggalkan rumah pada hari kamis tanggal 14 april pukul 14.30 wita dengan menggunakan sepeda motor Yamaha jupiter Z warna putih no.pol.  DR 6980 HN, baju warna biru, sandal jepit warna putih hijau, dan jilbab warna coklat. 

Selanjutnya sementara berita ini diturunkan pihak Kepolisian Lombok Utara turun langsung ke TKP Guna mengidentifikasi jenazah tersebut, serta giat TPTKP Jenazah berakhir pukul 11.30 wita berjalan dengan aman lancar dan selanjutnya membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk di lakukan pemeriksaan visum luar.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar