SPACE IKLAN

header ads

Ciptakan Merdeka Belajar, SMA Negeri 1 Lingsar Gelar Spiritual Camp

Oleh. Ils. 
Jumat 1 April 2022.

Lombok Barat - Wujudkan pembinaan pada Siswa-Siswi untuk menciptakan Merdeka Belajar, SMA 1 Lingsar Lombok Barat Gelar Spiritual Camp 2022 di Lapangan Lingsar Lombok Barat NTB. 

Berbagai terobosan ide Kreatif yang di terapkan Kepala Sekolah SMAN 1 Lingsar untuk menciptakan kondisi nyaman dalam belajar mengajar hingga menggelar Spiritual Camp 2022 melatih keseimbangan pada anak didik bahakan dapat perhatian dari Kadis Dikbud Provinsi NTB.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd., M.Pd., mengatakan Spiritual Camp di SMA Negeri 1 Lingsar dilakukan setiap Semester sebagai bentuk Program unggulan Dikbud Provinsi NTB memperkuat Iman dan Taqwa pada Siswa-Siswi.

"Ini bisa memperkuat prestasi Olahraga, iman takwa, Perestasi non akademik, sebagai wujud Merdeka Belajar,"Jelasnya

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Lingsar Muhammad Turmuji S.Pd mengungkapkan bahwa Spiritual Camp 2022 ini sebagai jawaban Kepala Sekolah di NTB karena melakukan pembinaan pada Siswa dengan memberi pemahaman Keagamaan, Renungan malam untuk meningkatkan Spiritual dan Siswa dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan disekolah, kegiatan ini pun akan berlangsung pada tanggal 30-31 Maret 2022.

"Kami harap Spiritual Camp ini bisa dipahami oleh Siswa-Siswi dan tidak melakukan hal yang melanggar aturan Sekolah seperti Bolos Sekolah, Loncat Jendela, Tawuran dan lainnya sehingga Tugas Mengajar dan Mendidik berjalan lancar," Tutup Kepsek SMAN 1 Lingsar.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar