SPACE IKLAN

header ads

Diduga Memuat Bantuan Pemerintah Untuk Dijual Keluar Daerah, Truk Fuso Diamankan Polsek Praya Timur

Oleh. Wir. 
Sabtu 2 April 2022.

Lombok Tengah - Sebuah Kendaraan Fuso diamankan di depan Mapolsek Praya Timur saat dilakukan razia, diduga memuat alat bantuan Pemerintah untuk Nelayan yang akan diperjual Belikan Keluar Daerah, tepatnya pada jumat 01/04/2022 sekitar pukul 17.00 Wita.

Adapun bantuan Pemerintah tersebut yang ditemukan didalam kendaraan Fuso tersebut berupa dua unit barang Aquatec/keramba terapung satu unit terdiri dari 4 Lokal, yang diperuntukan bagi Nelayan yang berasal dari Kabupaten Lombok Timur. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum menjelaskan bahwa kendaraan yang diduga mengangkut barang tersebut berasal dari Lombok Timur saat melintas di depan Mako Polsek Praya Timur, atas info dari Masyarakat dilakukan penyetopan oleh Kapolsek Praya Timur dan Anggota, dan ketika dilakukan pemeriksaan didalam Truck Fuso dengan Nopol DR 8590 AC Warna Hijau ditemukan barang berupa jagung kering dan Dua unit Aquatec/keramba terapung di dalamnya.

Adapun identitas pengendara/sopir inisial AH, 36 Tahun, Alamat Dusun Batu Lawang Desa Dane Rase Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur. 

"Dari hasil introgasi awal, pengendara/Sopir tersebut mengakui Bahwa memang benar memuat Jagung dan alat alat Keramba yang dititip oleh inisial J, alamat Dusun Montong Renggi Desa Dane Rase Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur yang akan dibawa ke Surabaya Jawa Timur" jelas Kapolsek.

Selanjutnya pengendara dan Barang Bukti serta Truck Fuso diamankan ke Sat Reskrim Polres Lombok Tengah guna dilakukan penyelidikan Lebih lanjut.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar