SPACE IKLAN

header ads

Kadis Perdagangan Prov NTB Jamin Kesiapan UMKM Event MXGP Samota Sumbawa

Oleh. Ils. 
Jumat 8 April 2022.

Mataram - Samota yang memiliki daya tarik karena banyak Destinasi Wisata jarang terexpose, Kini menjadi Sorotan Dunia sebab beberapa bulan akan digelar event Motocross Grand Prix (MXGP) di Samota, Sumbawa, pada 24-26 Juni 2022.

Selain Destinasi Wisata, Kadis Perdagangan Prov. NTB Drs. H. Fathurrahman, M.Si., juga akan menjamin kesiapan UMKM dalam event MXGP di Samota dengan konsep yang sama karena menurutnya menejemen lebih simple dibanding MotoGP Mandalika.

"Minggu" ini kita ada persiapan untuk MXGP ke Sumbawa, lebih leluasa karena menejemen tidak rumit seperti KEK Mandalika," Jelasnya.

Kabarnya, Kadis Perdagangan akan lebih menata UMKM di Sumbawa sehingga tidak menutup kemungkinan semua akan terfasilitasi baik itu dari Bima, Dompu, Lombok dan lainnya, Jum'at (8/4/2022).

"Besok kita menuju ke Samota pada 9 April 2022  yang ada di Sumbawa, untuk penonton sedang dilakukan pemetaan," Tambahnya.

Kadis Perdagangan berharap pelayanan dan lainnya gratis dengan mencari Sponsor-sponsor di Samota.

"Artinya kesiapan UMKM tidak ada masalah, sebab kami mempunyai database dan sebagainya sudah bergabung dengan NTB Mall yang memang Rekomendasi dari Kabupaten Kota," Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar