SPACE IKLAN

header ads

Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah Muhalip berikan Komentar Soal Pemilu 2024 Mendatang


Oleh. Wir.
Kamis 21 April 2022.

LOMBOK TENGAH - Partai Gerindra Lombok Tengah jauh-jauh hari sudah mempersiapkan Calon-calon legislatif secara selektif. Sejak awal sudah mulai melakukan rekrutment supaya bisa meraup suara yang banyak dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat sejak dini dan mereka sudah bekerja dari sekarang, “jelas Muhalip. Kamis (21/4/2022). Saat ditemui media ini 

Lebih jauh Muhalip menjelaskan, untuk meraih simpati mayarakat juga perlu waktu yang cukup agar bisa mendapatkan suara yang sesuai harapan. Untuk mendapatkan suara seribu, dua ribu sampai sepuluh ribu itu bukan hal yang gampang dan tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, calon itu harus turun, sosialisasikan dirinya, apa saja program partai, ide serta gagasan dan program yang dimilikinya.

" Apa tujuannya maju untuk mencalonkan diri atau maju mencalonkan dirinya hanya sekedar untuk sekedar menjadi anggota dewan semata atau benar benar ingin mensejahterakan masyarakat atau membangun Lombok Tengah," jelasnya.

Tentu orang yang mencalonkan dirinya itu ingin melenggang menjadi dewan, jadi calon - calon yang kita rekrut itu masih melihat partai mana saja yang bisa membantunya lolos menjadi anggota dewan, ada yang ingin bertarung lewat partai besar ada juga yang ingin bertarung lewat partai baru dengan pertimbangan agar bisa mengantarkannya menuju kursi parlemen baik di daerah maupun tingkat pusat.

" Kalau seorang calon anggota legislaif ingin masuk dan bertarung lewat partai kecil tentu tujuannya supaya tidak terlalu banyak persaingan agar mudah untuk menang." Ujarnya.

Muhalip menambahkan, Terkadang seorang CALEG yg ingin bertarung di PILEG, masih penuh pertimbangan dengan keberadaan para INCUMBENT yg kembali bertarung, padahal persoalan bisa lolos menjadi anggota dewan atau tidak itu tergantung dari sosialisasinya sendiri, jika ide – ide serta gagasan yang diberikan itu baik dan pantas menurut masyarakat tentu besar kemungkinan dia akan terpilih.

“Intinya, semua calon ini tentunya harus berpikir bagaimana caranya meraih simpati kepada masyarakat agar mudah membantunya untuk menang dan bisa membangun Lombok Tengah." Katanya.

Artinya kalau harus jadi, kan tidak mungkin Karena dari semua calon itu tentu tidak semua jadi, jadi kita serahkanlah dan berikhtiar saja, termasuk saya juga yang dari incambunt juga berikhtiar.

“Semuanya kan sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. jangan kita takut atau merasa kalah sebelum bertarung, “katanya.

“Dan untuk pemilu 2024 mendatang tentu GERINDRA sebagai partai pemenang di Lombok Tengah harus bisa targetkan kemenangan yg maksimal , tergangtung pada masyarakat, partai mana yang mereka percayai untuk bisa membangun Lombok Tengah kedepan yg lebih baik." Sambung dia.

Ia tetap optimis, masyarakat masih mempercayakan partai Gerindra. Kita bersyukur jika pada PEMILU tgl 14 Februari 2024 nanti masih bisa bertahan dengan kemenangan posisi 7 kursi seperti saat ini. Namun kami Partai Gerindra optimis dan akan berjuang secara maksimal untuk mendapatkan target di titik aman yaitu 10 kursi khususnya di DPRD Lombok Tengah.

“Dengan memiliki 10 kursi di DPRD Lombok Tengah, kita bisa mengusung calon sendiri untuk Pilkada bulan November 2024. Namun demikian kita tetap perlu Berkoalisi dengan partai lain yg juga sangat penting untuk menyatukan arah dan kebijakan Pembangunan di Lombok Tengah secara bersama sama, “tutup Muhalip.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar